Prihatin, Benarkah Sheila Marcia Akan Gelar Penggalangan Dana Untuk Vanesha?

0

Supernews.id – Pasca kecelakaan yang dialami Sheila Marcia juga teman perempuannya yaitu Melodya Vanesha, kini keadaan keduanya cukup memprihatinkan. Apabila Sheila mengalami keretakan pada bagian hidungnya dan mata yang masih membengkak, namun berbeda dengan keadaan Vanesha.

Sheila suh bisa pulang saat ini kembali di rumahnya, akan tetapi teman perempuannya masih terbaring lemah di rumah sakit. Sebagai teman, tentu saja Sheila selalu ingin memberikan yang terbaik juga menunjukkan rasa perhatiannya untuk Vanesha.

Diketahui saat ini Vanesha masih menjalani perawatan secara inten di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sheila sebagai sahabat begitu rajin menjenguk Vanesha, bahkan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa ibu tiga anak tersebut akan menyelenggarakan penggalangan dana yang dialokasikan untuk pengobatan dan penyembuhan Vanesha selama dirawat di rumah sakit.

Sheila rupanya akan mengadakan sebuah gelaran malam penggalangan dana. Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh Erie, selaku manager Sheila pada hari Selasa, 16 Mei 2017 kemarin. Namun sebelumnya, mereka akan mengkonfirmasi dulu kepada keluarga Vanesha.

“Iya (ada rencana penggalangan dana), tapi ntar dulu harus ada izin dari keluarga lah,” jelas Erie.

Namun rencana Sheila yang akan melakukan penggalangan dana ini masih hanya wacana dulu antara dirinya dengan Erie, selaku manager Erie mengungkapkan bahwa masih belum memberikan kabar kepada pihak keluarga Vanesha. Menurut Erie, penting sekali untuk membicarakan hal ini kepada pihak keluarga Vanesha.

“Maksudku penggalangan dana juga harus ada izin dari keluarganya dan kita tahu untuk masalah itu juga setiap orang punya cara dan pemikiran sendiri makanya ntar dulu lah aku harus ngobrol dulu sama keluarganya kalau masalah penggalangan dana,” kata Erie.

Tak hanya itu, Erie pun juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Sheila sudah memiliki konsep sendiri tentang penggalangan dana yang hendak dilakukan nantinya tersebut.

loading...