Rilis Lagu Religi Untuk Bulan Suci Ramadhan, Ayu Ting Ting Dibilang Meniru Gigi?

0

Supernews.id – Nama Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu selebritis dan penyanyi dangdut papan atas. Ayu diketahui memiliki banyak fans namun juga merupakan artis dengan banyak jumlah haters. Hal tersebut diketahui karena di setiap unggahan Instagram miliknya dan keluarganya selalu penuh dengan komentar bullian dari para haters Ayu.

Bahkan apapun yang dilakukan Ayu meskipun itu benar tetap saja terlihat salah di mata para hatersnya. Hal tersebut terungkap seperti baru-baru ini contohnya, ketika pedangdut cantik tersebut berniat untuk membuat lagu bertemakan religi saat menjelang bulan puasa nanti.

Ayu telah memperkenalkan lagu baru bertemakan religi tersebut dengan judul Yuk Puasa, lagu ini telah dirilis pada tanggal 12 Mei kemarin, Ayu sendiri telah mempromosikan lagu terbarunya ini lewat akun Instagram pribadinya.

Namun bukannya mendapatkan sambutan hangat dari para followernya, malah ibu satu anak ini mendapatkan sambutan negatif dari para netzen. Kritikan yang diberikan oleh netizen bukan karena pada lirik lagu atau suara Ayu sendiri, namun cover lagu Ayu yang memakai tema kartun animasi disebut merupakan plagiat.

Pasalnya, Nagita Slavina yang merupakan istri Raffi Ahmad dan selama ini selalu digosipkan dengan namanya juga sudah memperkenalkan lagu Kujaga Takdirku dengan menggunakan konsep yang sama seperti Ayu. Hal tersebut akhirnya mengundang cibiran dari para netter di media sosial.

Salah satu tulisan para haters yang terpampang di kolom komentar Ayu pun juga turut mengomentari persamaan karikatur Album Ayu dengan Nagita.

“Yaelaahhh ampe karikatur album ngikutin memsyeeee.. cape dehhh.. ga cape bulll? pengen kaya memsye apa ga capeeee,” tulis akun callme****.

loading...