Digoda Masih Berjodoh dengan Vicky Prasetyo, Ini Tanggapan Zaskia Gotik

0

Supernews.id – Zaskia Gotik akhirnya dipertemukan dengan Vicky Prasetyo dalam sebuah program Ramadhan. Dimana Vicky Prasetyo sendiri merupakan mantan tunangan dari Zaskia Gotik.

Dalam sebuah konferensi pers terkait program acara tersebut, pelantun lagu “Bang Jono” ini tidak segan untuk mengutarakan candaan kepada awak media dengan mengungkapkan bahwa Vicky merupakan sosok yang sangat pandai dalam berbahasa Inggris.

Seperti yang diketahui banyak orang, Vicky Prasetyo sendiri senantiasa mengucapkan bahasa Inggris secara asal-asalan. Namun hal inilah yang menjadi keunggulan tersendiri bagi Vicky, sehingga mampu memancing tawa dari orang yang berada di sekitarnya.

“Pengen pakai kacamata hitam yang besar. Astaghfirullah, di mana otaknya itu orang,” canda Zaskia.

Menanggapi candaan dari mantan kekasih, Vicky rupanya melontarkan permintaan maaf dengan nada yang santai. “Maaf yah,” tutur Vicky dengan suara yang lirih memelas sehingga memancing tawa.

Lebih lanjut, Zaskia menuturkan program yang diisinya di bulan Ramadhan tersebut. Dimana nantinya, ia akan mengisi program bersama beberapa aktor India, contohnya Shaheer Sheikh, Akit Bhatla, Mrunal Jain dan lain sebagainya.

“Senang pastinya ya, karena kan bukan hanya artis lokal saja yang mengisi acara ini, melainkan artis interlokal,” lanjut Zaskia yang kemudian diteriaki oleh rekan-rekannya.

Dalam pengutaraan Zaskia tersebut, ia tidak menyebutkan artis India sebagai artis Internasional, melainkan artis interlokal. Hal ini ini tentunya membuat rekan lain menganggap bahwa Zaskia masih berjodoh dengan Vicky karena Zaskia sering kali menggunakan bahasa yang acap kali digunakan oleh Vicky. Namun mengetahui bahwa ia digoda masih berjodoh dengan Vicky, wanita berusia 27 tahun ini pun lantas menolaknya.

Jodoh mata lo (Vicky Prasetyo) sowek,” canda Zaskia Gotik.

“Pokoknya senang aja, sekaligus bangga, semoga penonton juga bisa senang, enjoy,” pungkasnya.

loading...