Model Cantik dan Seksi Dinda Syarif Ternyata Seperti Ini, Mengejutkan!

0

Supernews.id – Saat ini dunia sosial media sedang heboh membicarakan seorang sosok model cantik yang bernama Dinda Syarif. Model yang satu ini menjadi bahan perbincangan bukan karena keterampilannya dalam dunia modelling atau karena parasnya yang cantik menawan, dibalik itu semua rupanya tidak ada yang menyangka bahwa sebelumnya Dinda Syarief merupakan seorang transgender.

Rupanya sebelum menjadi wanita cantik seperti sekarang ini, model tersebut merupakan seorang pria. Namun kini ia melakukan perubahan pada penampilannya menjadi sosok cantik dan seksi, hal tersebut sudah terungkap lewat akun Instagram Dinda Syarif. Ia berhasil melakukan perubahan pada bentuk tubuhnya hingga menjadi gemulai seperti saat ini.

Dalam postingan foto yang terlihat cantik tersebut, Dinda pun juga menyertakan caption bahwa dirinya tidak mempedulikan apapun yang orang lain omongkan diluaran sana. “Aku tak peduli apa yang orang katakan tentangku,” tulis Dinda.

Seperti diketahui sebelumnya, Dinda juga pernah memposting foto dirinya saat masih menjadi lelaki tulen dan belum berubah penampilan menjadi seorang wanita cantik seperti sekarang ini. Dalam fotonya tersebut, Dinda pun juga memberikan caption yang tak kalah hebohnya. “Yuhhuuu enjoy aja say hidup mah. Noh foto aku jaman bondol dulu, ga munafik, ga aku tutup-tutupin masih nanya-nanya? Berarti Hidup Lo kurang piknik,” tulisnya.

Tingkah laku Dinda yang satu ini lantas membuat netizen menggelengkan kepala pasalnya model tersebut justru terang-terangan atas apa yang pernah ia lakukan sehingga menurut anggapan netizen Dinda Syarif termasuk berani.

Namun meskipun begitu tak sedikit pula netizen memberikan pujian terhadap keberanian dan kejujuran Dinda, sehingga Dinda dianggap bukan orang munafik, bahkan saat dirinya merubah penampilan seperti saat ini terlihat begitu cantiknya dia.

Ramainya Dinda Syarif menjadi sorotan media setelah beberapa waktu lalu sempat beredar video kenakalannya bersama Kiki Farel yang merupakan aktor tanah air.

loading...