Eko Patrio Bersumpah Saat Dituding Jadi Saksi Pernikahan Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

0

Supernews.id – Kabar tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seakan-akan menjadi bahan perbincangan yang selalu hangat di berbagai media. Seperti diketahui keduanya kerap kali digosipkan tengah berselingkuh, mulai dari jalan-jalan ke luar negeri, ketemuan di sebuah apartemen hingga ketahuan oleh adik ipar Raffi yaitu Caca Tengker bahkan kabar tentang pernikahan siri antara Raffi dan Ayu Ting Ting juga sentar beredar.

Meskipun begitu, kabar-kabar miring tersebut sampai saat ini masih belum ditemukan bukti yang kuat, pun dengan pihak yang bersangkutan apalagi Ayu dan Raffi serta Nagita sebagai istri Raffi juga selalu memberikan konfirmasi yang belum jelas dan menepis kabar tersebut.

Belakangan ini nama Eko Patrio juga masuk dalam hubungan gelap Ayu Ting Ting dan Ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. Disebut-sebut bahwa Eko menjadi saksi dalam pernikahan siri yang dilakukan oleh artis pesohor dan pengisi acara Pesbukers tersebut.

Ditengarai gosip kurang sedap tentang dirinya, Eko lantas memberikan pengakuan yang cukup mengagetkan media. Pasalnya menurut Anggota Dewan dan komedian ini kabar media yang menyebutkan adanya pernikahan antara dua orang kerabatnya tersebut adalah hal yang tidak benar.

“Tidak ada saksi, tidak ada perkawinan, tidak ada apa-apa. Udah itu yang bikin adalah media abal-abal,” sebutnya. Eko membantah bahwa dirinya dijadikan saksi, ia juga membantah tudingan yang menyebutkan bahwa Raffi dan Ayu sudah menikah siri.

Bahkan untuk dapat memberikan ketegasan tentang tidak adanya pernikahan siri antara ibunda Bilqis dan Raffi Ahmad tersebut, Eko berani bersumpah membawa atas pernyataannya itu.

“Nggak ada, demi Allah. Demi Allah enggak ada. Udah pasti enggak ada,” ucapnya. Diluar itu, Eko juga mengaku bahwa dirinya begitu kaget mendengar pernyataan yang mengungkapkan bahwa Anggota Dewan inilah yang menjadi saksi pernikahan rekannya. “Awalnya kaget tapi setelah itu udah enggak. Yaudah lah biarin,” ujar Eko.

loading...