Evelyn Ungkap Bahwa Aming Sempat Tawarkan Apartemen Agar Mau Ditalak, Benarkah ?

0

Supernews.Id – Perceraian antara Aming dan juga Evelyn kini memang terus bergulir. Nampaknya tak ada harapan rujuk bagi hubungan keduanya. Hal ini lantaran Aming sendiri masih tetap kekeh pada pendiriannya untuk berpisah dari Evelyn.

Dari sisi lain Evelyn justru mengungkkapkan sebuah fakta. Dimna ia mengatakan bahwa dirinya sempat ditawari sebuah apartemen oleh Aming. Namun dengan syarat dirinya harus mau menerima permohonan talak yang ia ajukan di Pengadilan Agama. Mengetahui tawaran ini Evelyn mengaku langsung tegas menolaknya.

“Itu penawaran dari dia sebelum talak cerai saya. Katanya, apartemen saya kasih, tolong terima cerai saya. Tapi saya bilang nggak bisa begitu, saya punya perasaan sebagai perempuan,” ungkap Evelyn, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Evelyn menilai bahwa semua tak bisa dilakukan dengan semudah itu. Apalagi memutuskan sebuah hubungan hanya dengan memberikan apartemen. Ditambah lagi ketika itu ia masih sangat mencintai Aming dan ingin mempertahankan rumah tangga yang baru dijalani selama 9 bulan tersebut. Namun apa daya Evelyn tak dapat berbuat apa apa, hanya selang beberapa waktu Aming memngajukan talak cerai kepada dirinya di Pengadilan Agama.

“Saya punya perasaan, saya juga kan perempuan, jadi tunggu sampai hati tenang dulu. Jangan mendadak mau cepat cerai, nggak bisa. Persiapan hati orang kan beda-beda. Padahal saya bilang pikir dulu,” kata Evelyn.

Evelyn sendiri sekarang ini sama sekali tak berharap banyak terhadap janji Aming terkait Apartemen. Meski demikian Evelyn juga tak akan menolak jika Aming pada akhirnya menepati janjinya tersebut.

“Kalau nuntut enggak, tapi kalau dia (Aming) ikhlas alhamdulillah. Untuk menyambung hidup baru saya. Kalau dibilang saya nuntut ini itu nggak banget,” tutup Evelyn.

loading...