Aura Kasih Gandeng Pria Tampan di IMAA 2017, Siapa Dia ?

0

Supernews.id – Malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar Kamis, 18 Mei 2017 tadi malam dihadiri oleh banyak aktor dan aktris ternama tanah air, salah satunya Aura Kasih. Yang lebih mengejutkan, Aura Kasih menghadiri acara tersebut dengan menggandeng musisi Sandy Thema yang belakangan ini memang sering ditemui di akun Instagram sang penyanyi cantik tersebut.

Dalam acara tersebut, Aura Kasih nampak sangat cantik dalam balutan gaun berwarna merah keluaran Armani. Pada kesempatan tersebut, mantan pacar Glenn Fredly ini nampak sangat dekat dengan Sandy. Namun sayangnya, ketika ditanya hubungan keduanya, Aura mengaku hanya sebatas teman baik.

“He’s my best friend. Udah dekat banget. Kalau aku galau dan lagi ribet pasti lari ke dia. Anaknya sangat wise. Temen memang banyak tapi dia itu berbeda. Kalau sama cowok lain kan biasanya modus,” tutur Aura Kasih.

Lebih lanjut, wanita berusia 30 tahun ini menuturkan bahwa dirinya memang memiliki teman pria yang lebih banyak ketimbang teman wanita. Oleh karena itu, tak heran jika kedekatannya dengan teman pria tersebut sering digosipkan yang tidak-tidak.

“Kebanyakan temen aku itu cowok. Aku nggak bisa temenan sama cewek karena cewek itu ribet. Mending main sama cowok aja dan aku emang kecowok-cowokan, coba lihat ke mana-mana pasti sama cowok semua,” tambahnya.

Berkaitan dengan Sandy Thema, Aura Kasih dan Sandy rupanya telah menjalin persahabatan yang memang sudah cukup lama.

“Sangat generous, tempat curhat, teman yang baik. Sama-sama kerja di musik jadi mungkin cocok. Sama-sama mellow dan moody juga,” tutur Sandy Thema.

loading...