Kirana Larasati dan Sang Suami Sering Cekcok Sejak Awal Menikah

0

Supernews.id – Kirana Larasati nampaknya sangat mantap untuk berpisah dengan sang suami, Tama Gandjar. Bahkan, sidang perceraian perdananya pun telah berlangsung pada Kamis 18, Mei 2017. Kala itu, Kirana datang dengan Nendi Haryadi yang merupakan pengacaranya.

Namun sayangnya, sang suami tidak nampak hadir dalam sidang perdana yang mengagendakan adanya mediasi diantara pasangan ini. Oleh karena itu, sidang yang berlangsung Kamis lalu ini hanya membacakan gugatan, sedangkan sidang mediasi pun harus ditunda hingga 15 Juni 2017 mendatang.

Tidak hanya ketidakhadiran Tama yang menjadi pertanyaan bagi para netizen, banyak pula yang penasaran alasan Kirana menggugat cerai sang suami yang telah hidup bersamanya 2 tahun belakangan ini. Ketika ditanya terkait alasannya, Kirana nampaknya enggan untuk memberikan penjelasan.

“Memang ada permasalahan ya yang menyebabkan hubungan ini tidak bisa diteruskan lagi. Saya tidak bisa menyangkal bahwa saya tidak berbuat apa-apa, buktinya saya ada di sini. Saya tekankan bahwa ayah anak saya kita masih berhubungan baik, komunikasi baik, tapi untuk diteruskan kita lihat aja karena sekarang saya ada di sini,” tutur Kirana.

Lebih lanjut, Kirana menuturkan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Tama dengan sangat baik, terutama ketika membahas sang buah hatinya. Namun, berkaitan dengan hal ini, pengacara mengungkapkan bahwa Kirana dan sang suami memang sering cekcok, bahkan sejak awal menikah.

“Kita juga enggak mau saling membenci. Sebenarnya sejak awal, ada percekcokan yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini. (Cekcok) Sejak awal pernikahan,” tambah Kirana.

Tidak hanya itu, Kirana juga mengaku bahwa dirinya sudah pisah rumah dengan Tama sejak beberapa bulang belakangan ini. Namun, ia membantah jika perceraiannya ini disebabkan adanya orang ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga.

“Lebih cenderung pada perselisihan sih, kalo cekcoknya nggak terlalu sering. Tapi perselisihan sering, ada perbedaan yang menajam antara mereka berdua,” tambah Nendi.

loading...