Pamer Foto Formal di Instagram, Tyas Mirasih Akan Segera Mengakhiri Masa Lajang ?

0

Supernews.id – Setelah dilamar oleh Raiden Soedjono pada bulan Maret 2017 lalu, Tyas Mirasih nampaknya akan segera mengakhiri masa lajangnya. Kabar bahagia ini pertama kali diungkapkan oleh Tyas Mirasih di akun Instagram pribadinya.

Pada Kamis, 18 Mei 2017 lalu, ia mengunggah sebuah foto dirinya dan Raiden dengan mengenakan pakaian yang formal. Dimana pada keterangan fotonya, Tyas menuliskan, “I’m so ready for our future together.”

Tidak hanya itu, Tyas juga memberikan sebuah clue terkait tanggal pernikahan, yakni dengan hastag H-25. Bila dihitung-hitung, pernikahan wanita berusia 30 tahun dengan sang kekasih ini bakal digelar pada Juli 2017 mendatang.

Terlebih lagi, tidak lama setelah dilamar oleh Raiden, Tyas Mirasih mengaku bahwa dirinya bakal menggelar pernikahan usai lebaran tahun 2017 ini. “Insya Allah Juli habis lebaran. Kalau tanggalnya belum bisa dibocorin takut kena jinx (sial),” tutur Tyas Mirasih kala itu.

Ketika ditanya terkait kesiapan dalam resepsi pernikahannya, ia mengaku bahwa persiapannya telah mencapai 60 persen. Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk menggelar sebuah pesta kebun dengan konsep yang nasionalis. Tyas Mirasih sengaja tidak menggunakan adat agar ia dan sang suami dapat berinteraksi dengan luwes dengan para tamu undangan.

Mengingat konsep pernikahan yang diusungnya ialah pesta kebun, nampaknya keputusan Tyas untuk memilih tanggal usai lebaran memang sangat tepat. Pasalnya, pada bulan-bulan tersebut telah memasuki musim kemarau, sehingga sangat minim terjadi hujan yang dapat mengguyur acara pernikahannya.

loading...