Dion Wiyoko Akan Akhiri Masa Lajang dengan Fiona Anthony Tahun 2017 Ini

0

Supernews.id – Setelah melamar Fiona Anthony pada bulan Maret 2017 lalu, aktor tampan Dion Wiyoko dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang pelaminan di tahun 2017 ini. Namun sayangnya, masih belum diketahui kapan tanggal tepat dari pernikahan keduanya.

Akan segera mengakhiri masa lajang, Dion Wiyoko tidak berhenti mengungkapkan rasa syukur. Terlebih lagi, sebelum menggelar prosesi tersebut, ia memperoleh sebuah kado yang sangat spesial berupa sebuah penghargaan dari sebuah film yang diperankannya, yakni film “Cek Toko Sebelah”.

“Pas banget tahun ini juga. Surprise banget bulan ini ultah 33 tahun jadi ini hadiah terbaik buat gue selama berkarya di perfilman Indonesia,” ungkap Dion Wiyoko.

Meskipun tanggal pernikahannya belum terendus, namun kabar pernikahan Dion Wiyoko rupanya sampai di telinga para penggemar. Tidak sedikit diantara penggemar wanitanya yang menunjukkan adanya reaksi patah hati yang diutarakan melalui komentar di akun Instagram Dion.

Menanggapi hal ini, aktor berusia 33 tahun ini rupanya memberikan tanggapan yang sangat santai. Ia sangat percaya bahwa para penggemarnya tersebut akan memakluminya dan memberikan dukungan terhadap keputusannya untuk menikah dengan Fiona Anthony.

“Ini gue menikah, gue yakin mereka (fans) dengan komen-komen di Instagram dengan emoji patah hati dan sedih-sedih mereka bisa memaklumi,” tutur Dion.

“Gue yakin selama ini fans-fans gua selalu men-surpport gue bukan cuma karena gue keren tapi prestasi gue. Gue berkarya terus,” lanjutnya.

Hubungan asmara antara Dion Wiyoko dan Fiona Anthony rupanya sangat menarik karena tidak diketahui oleh para awak media hingga keduanya resmi bertunangan. Sebelum menjatuhkan hatinya ke Fiona, sebelumnya Dion telah menjalin hubungan dengan aktris Agni Pratistha. Namun hubungan keduanya harus berakhir karena memiliki visi-misi yang tidak sejalan.

loading...