Kecelakaan Dahsyat di Barru, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Luka-Luka

1
Kecelakaan Dahsyat di Barru, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Luka-Luka

Supernews.id, Barru – Sebuah kecelakaan dahsyat terjadi di poros Makassar-Parepare, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (19/05/2017) dini hari.

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil Kijang Innova yang berpelat DP 1184 HD menabrak minibus Kijang Super DP 1324 HB, kejadian tersebut menimbulkan tabrakan beruntun.

Kedua mobil ringsek, sedangkan mobil lainnya cuma rusak ringan. Diketahui, Innova tersebut dikendarai oleh Wirman (37) yang merupakan warga Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Wirman ini diduga membawa rombongan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Dilansir dari tribunbarru, Wirman dan para penumpang Innova mengalami luka-luka, termasuk Indah Putri Indriani. Mereka sempat dilarikan ke RSUD Barru.

Baca juga: Jadi Korban Kecelakaan di Barru, Kini Indah Putri Indriani Dirawat di RS Siloam Makassar

“Kabar dari sepupuku yang lagi di RS Barru, dia sempat lihat (Indah Putri),” kata salah satu sumber, seperti dilansir tribunbarru.

Kijang Super yang menjadi lawan tabrakan itu, dikemudikan oleh Muh Turi (23) yang merupakan warga asal Kota Parepare.

Kasatlantas Polres Barru AKP Dharmawati mengatakan, kedua kedaraan yang tabrakan tersebut melaju dari arah Parepare ke arah Makassar.

“Diduga sopir Innova (Wirman) dalam keadaan mengantuk dan kendaraannya melaju dengan kencang sehingga Innova tersebut menabrak kendaraan Kijang yang berada di depannya,” kata Dharma.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Dan Kedua kendaraan tersebut telah dievakuasi oleh pihak kepolisian Barru dengan cara diderek.

loading...