Jadi Korban Kecelakaan di Barru, Kini Indah Putri Indriani Dirawat di RS Siloam Makassar

1
Jadi Korban Kecelakaan di Barru, Kini Indah Putri Indriani Dirawat di RS Siloam Makassar

Supernews.id, Masamba – Kecelakaan dahsyat menimpa Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani kecelakaan di poros Makassar-Parepare, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (19/05/2017) dini hari.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Luwu Utara Suryadi Djafar. “Kejadian itu terjadi usai melaksanakan shalat subuh di Masjid Barru,” kata Suryadi seperti dilansir tribunlutra.

Baca juga: Kecelakaan Dahsyat di Barru, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Luka-Luka

Dalam kecelakaan, Indah mengendarai mobil pribadinya, Kijang Innova yang berpelat DP 1184 HD, berwarna hitam dan kemudikan oleh Wirman (37), asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Mobil yang ditumpangi Indah tersebut menabrak minibus Kijang Super DP 1324 HB yang dikemudikan Muh Turi, warga Kota Parepare.

Diketahui, saat itu Indah tengah melakukan perjalanan dari Masamba Luwu Luwu Utara, menuju ke Kota Makassar.

“Kecelakaan tunggal, kira-kira sekitar pukul 05.30 Wita,” Suryadi menambahkan.

Meski tidak korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi kedua mobil ringsek, dan para sopir serta sejumlah penumpang yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami luka ringan.

Indah sempat dilarikan ke RSUD Barru. Kemudian dipindah ke Rumah Sakit Internasional Makassar, RS Siloam untuk mendapatkan perawatan.

“Alhamdulillah, semuanya selamat. Ibu hanya kaget dan sedikit luka ringan, jadi butuh istirahat,” tutur Suryadi yang saat ini mendampingi Indah di RS Siloam.

loading...