Aru : Yayasan Pendidikan Swasta Turut Andil Memajukan Pendidikan Kota Makassar

0
Aru : Yayasan Pendidikan Swasta Turut Andil Memajukan Pendidikan Kota Makassar

Supernews.id, Makassar – Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Farouk M Betta hadiri pembukaan Workshop Dewan Pendidikan yang berlangsung di Hotel Losari Beach Inn, Jl Penghibur, Makassar, Sabtu (20/5/2017).

Dalam sambutannya, Farouk mangatakan, bahwa adanya peningkatan di dunia pendidikan Kota Makassar tidak lepas dari peran penting semua pihak, utamanya Yayasan Pendidikan Swasta.

“Fakta di lapangan, ada banyak sekolah favorit menghasilkan prestasi dan itu lahir dari sekolah swasta,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Makassar ini.

Karena itu, Aru sapaan akrab Farouk M Betta, memberi apresiasi terhadap semua Yayasan Pendidikan Swasta yang sudah tulus mendedikasikan tenaga serta pikirannya, sehingga tercipat pendidikan Makassar yang maju seperti saat ini.

Sejumlah Pengelola Yayasan Pendidikan Swasta yang turut hadir sebagai peserta, memberi apresiasi khusus kepada Farouk M Betta selaku ketua dewan Pendidikan Kota Makassar  sekaligus sebagai ketua DPRD Kota Makassar yang telah menggelar workshop guna memperhatikan Yayasan Pendidikan Swasta yang selama ini sering terabaikan.

Pada kesempatan ini, para pengelolah Yayasan Pendidikan Swasta sempat “Curhat” kepada Aru. Hal tersebut pun disambut hangat oleh Aru.

Bahkan, Aru berjanji untuk menfasilitasi apa yang di hasilkan dalam workshop, dalam bentuk rekomendasi kepada pengambil kebijakan seperti legislatif dan eksekutif untuk segera di follow up.

Turut hadir pengurus dewan pendidikan kota makassar seperti Mahmud BM , Andi Syahrir , Suarman , Munsier , anwar dan wachyudi muchsin .

loading...