Gelar Sosialisasi Di Dapil III Luwu, Rusli Sunali Banjir Dukungan

0
Gelar Sosialisasi Di Dapil III Luwu, Rusli Sunali Banjir Dukungan

Supernews.id, Luwu – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahan II pada 2018, sejumlah bakal calon sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah Rusli Sunali yang kini tengah gencar melakukan sosialisasi yang dikemas dalam bentuk silaturahmi.

Kali ini Rusli Sunali menggelar silaturahmi dengan masyarakat yang berpusat di Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Ahad (20/05/2017).

Silaturahmi ini di Khususkan untuk Wilayah Dapil III Luwu yang meliputi kecamatan Bua, Bua Ponrang, Ponrang dan Ponrang Selatan yang dihadiri oleh rumpun keluarga Bastem dan Toraja, serta simpatisan.

Selain itu, hadir juga beberapa tokoh masyarakat yang ada di daerah tersebut, diantaranya Ilyas Petrun, Andarias Kalo, Sesa Dulu, Nasrullah, Ir Rahmat Sajerih, Yunus Renta dan Lipus Kalapadang.

Ilyas Petrun menghimbau kepada seluruh rumpun keluarga bastem dan Toraja baik to mimbuntunna maupun yang di dataran rendah agar to mammesa (Menyatu) mendukung Rusli Sunali untuk maju dalam Pilkada luwu.

“Mari kita dukung Rusli Sunali karena selain dia masih muda, orangnya sederhana, merakyat dan bentuk kepeduliannya kepada rumpun keluarga sudah tidak diragukan lagi,” tegasnya

Hasil pantauan Redaksi Supernews, sebelum acara dimulai terlihat deretan kursi yang jumlahnya sekitar 2 Ribuan, namun perlahan Masyarakat yang hadir memenuhi seluruh kursi yang disiapkan panitia bahkan masyarakat membludak dan terlihat masih banyaknya masyarakat hanya berdiri mendegarkan sambutan dari Rusli Sunali dan beberapa tokoh masyarakat.

Saat ditemui oleh awak media Supernews, Rusli Sunai menyampaikan rasa terimah kasih kepada keluarga bastem dan toraja yang hadir dengan kekuatan massa yang sangat massif. Menurutnya, itu merupakan salah satu panggilan hati nurani untuk membangun kebersamaan.

“Terkait dengan pernyataan dukungan keluarga dan simpatisan kepada saya untuk maju pada pertarungan Pilkada Luwu, saya sangat mengapresiasi karena ini merupakan modal utama bagi saya untuk melanjutkan kerja menuju kemenangan, tentunya kemenangan masyarakat Luwu,” kata Rusli Sunali

“Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada keluarga, niat saya maju karena berangkat dari dukungan keluarga maka oleh sebab itu saya sudah wakafkan diri saya untuk luwu, khususnya amanah keluarga dan kepentingan masyarakat Luwu secara keseluruhan,” Tambahnya.

Lanjut Rusli Sunali bahwa selama saya di DPRD memiliki banyak keterbatasan untuk membangun luwu karena bukan penentu kebijakan maka oleh sebab itu dengan niat yang tulus untuk bergabung di eksekutif dalam hal ini Bupati atau Wakil Bupati sehingga pembangunan dapat semakin saya maksimalkan.

loading...