Sejumlah Pasangan Mesum Terjaring Razia Di Ternate Utara

0
Sejumlah Pasangan Mesum Terjaring Razia Di Ternate Utara
Ilustrasi

Supernews.id, Ternate – Tinggal beberapa hari lagi memasuki bulan suci Ramadhan, tapi ternyata masih ada saja segelintir orang yang berbuat maksiat. Hal tersebut terbukti dari sejumlah pasangan yang bukan suami istri di Kelurahan Akehuda, Ternate Utara terpaksa diamankan ke Mapolsek Ternate Utara, Ahad (21/5/2017) pukul 02.30 dini hari.

Dilansir dari Jawa Pos, pasangan tersebut diamankan oleh pihak kepolisian setelah tertangkap basah dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) menjelang Ramadan di sejumlah tempat kos di kelurahan Akehuda.

Razia yang dimulai pada pukul 01.00 WIT ini dilakukan oleh gabungan personil Polsek, anggota Polres Ternate, Babinsa, dan pihak Kelurahan serta sejumlah tokoh masyarakat.

Razia diawali dengan menyisir sejumlah tempat kos yang diduga sering digunakan oleh muda-mudi untuk kumpul kebo. Alhasil, setalah melakukan penggeledahan satu persatu, sejumlah pasangan mesum didapati, ada yang tertangkap sedang tidur berduaan, ada juga yang bahkan tidak menggunakan sehelai pakaian.

Berbagai macam alasan pun sempat dilontarkan oleh para pasangan mesum ini untuk menutupi kelakuannya. Ada yang mengaku sebagai saudara, ada juga yang mengaku sebagai pasangan suami yang istri sah, tapi tidak memiliki buku nikah.

Sejumlah pasangan yang terjaring dalam razia langsung dibawa ke Mapolsek Ternate Utara guna dimintai keterangan lebih lanjut dan diberi pembinaan. Beberapa pasangan tersebut diantaranya, FS (19) dengan pasangannya SS (18), FS (23) dan pasangannya RA (20), RH (21) dengan pasangannya UH (20), EL (17) dengan pasangannya RB (20), JR (23) dengan pasangannya RM (18).

Ada juga pasang lainnya, yakni HH (20) dengan pasangannya GS (21), FR (23) dengan pasangannya NB (24), IH (25) dengan pasangannya JA (24), MJ dengan pasangannya RI (20), dan SM (21) dengan pasangannya FA (20).

Kapolsek Ternate Utara AKP Creato S Gulo mengatakan bahwa pihaknya melakukan razia karena adanya laporan masuk dari masyarakat setempat yang curiga dengan pasangan muda-mudi yang sudah berulang kali melakukan kumpul kebo ini.

“Makanya kita harus lakukan razia apalagi ini mau menjelang Ramadan, kita fokus ke titik yang diduga sering pasangan ini berkumpul,” tuturnya.

loading...