Miris! Seorang Pria Terjaring Razia Sedang Mesum Dengan Adik Ipar Sendiri

0
Seorang Pria Terjaring Razia Sedang Mesum Dengan Adik Ipar Sendiri
Ilustrasi

Supernews.id, Tegal – Jelang ramadhan sejumlah petugas kian gencar melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) ke sejumlah penginapan, salah satunya adalah penginapan yang ada di Obyek Wisata Guci, Tegal.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan dua pasangan mesum. Dan mirisnya, salah satu pasangan mesum ini ternyata masih bersaudara, yakni seorang pria dengan perempuan yang ternyata adik iparnya.

Kasi Umum dan Pegawaian (Umpeg) Satpol PP Kabupaten Tegal M Kharis membenarkan hal tersebut, Ia mengatakan petugas berhasil mengamankan dua pasangan yang kedapatan berada dalam satu kamar tanpa surat-surat sah, Rabu (17/5/2017).

Menurut Kharis, pasangan itu terpaksa diamankan karena semua bukti yang ada mengarah kepada perbuatan mesum. “Mereka kita amankan karena dari bukti-bukti yang ada pasangan itu diduga telah melakukan hubungan suami istri,” katanya.

Kharis menjelaskan, saat petugas sedang memeriksa kamar, pakaian pasangan mesum itu masih tercecer di lantai. Bahkan, perempuan yang diakui sebagai adik iparnya itu bersembunyi di kamar mandi.

Sementara P (34) sendiri mengaku kepada petugas kalau wanita yang bersamanya tersebut adalah adik iparnya. Dia memilih beristirahat di villa, karena lelah setelah melakukan perjalanan jauh.

loading...