Resmi Menikah, Sony Septian Hadiahkan Bulan Madu Ke Negara Ini Pada Fairuz

0

Supernews.Id – Sony Septian dan Firuz A Rafiq kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya telah melangsungkan acara akhad nikah dan menggelar pesta padahari Minggu 21 Mei 2017 kemarin. Rona kebahagiannya sangat tampak pada wajah sepesang pegantin baru ini.

Fairuz mengatakan bahwa Sony telah mennghadiahkan bulan madu ke Venesia, Italia sebagai hadiah pernikahan. Tak pelak perempuan yang telah memiliki anak satu tersebut merasa sangat bahagia.

“Kemarin ini dia ngasih aku kejutan, mau ajak ke Venice. Mudah-mudahan nanti di sana bisa lebih happy lagi,” katanya saat konferensi pers usai akad nikah.

Namun sebelum pergi ke Italia, Fairuz mengungkapkan bahwa dirinya dan Sony akan melaksanakan ibadah umrah bersama. Akan tetapo semua itu akan bisa terlaksana baru setelah bulan Ramadhan. Hal ini karena tuntutan pekerjaan Sony yang sangat padat.

“Bulan madu pengin umrah sekalian liburan. Tapi Sonny aja buat nikah cuma dikasih libur dua hari ini. Ya udah enggak apa-apa biar kerja dulu. Abis Lebaran aja deh biar ibadah puasanya lebih bener-bener full total,” kata Fairuz lalu tersenyum.

Seperti yang kita ketahui Sony dan Fairuz telah melaksanakan akad nikah di JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan pada Minggu 21 Mei 2017 pagi. Sedangkang di malam hari langsung dilanjut dengan acara resepsi pernikahan.

Sony bukanlah laki – laki pertama bagi Fairuz. Sebelumnya Firuz sudah pernah menikah dengan Galih Ginanjar pda tahun 2011. Namun pernikahan tersebut tak beralngsung lama, setelah 3 tahun menjaln rumah tangga Fairuz kemudian mengguat cerai Galih Ginanjar. Dari pernikahan tersebut Fairus memiliki seorang anak laki – laki yang kini berada dibawah asuhannya.

loading...