Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Netizen : Hari Patah Hati Nasional

0

Supernews.id – Kabar bahagia kini tengah hadir dalam kehidupan Raisa, penyanyi kondang yang namanya dieluh-eluhkan banyak orang tersebut diketahui tengah menggelar acara pertunangan secara tertutup. Raisa resmi dilamar oleh sang pujaan hati bernama Hamish Daud sehingga membuat banyak penggemarnya patah hati.

Akan tetapi masih belum ada pernyataan resmi dari keduanya, meskipun begitu diketahui lamaran Raisa dan Hamish Daud tersebut berlangsung pada hari Minggu, 21 Mei 2017 kemarin. Acara pertemuan keluarga besar kedua belah pihak tersebut berlangsung di rumah Raisa yang teletak di Cinere, Depok, Jawa Tengah.

Namun sayangnya, acara itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat serta kerabat kedua belah pihak saja. Tak hanya itu saja, penjagaan ketat juga berlangsung ketika acara pertunangan itu sehingga tidak memberikan kesempatan awak media untuk meliput acara sakral dan momen bahagian Raisa serta kekasihnya.

Berdasarkan informasi yang beredar diketahui apabila acara ini mulai pukul 19.00 WIB dan berlangsung selama dua jam. Diketahui dari foto-foto yang saat ini beredar luas di media sosial terlihat Raisa dan Hamish mengenakan busana berwarna merah muda.

Tentu saja agenda pertunangan keduanya menggempar dunia media sosial apalagi mengingat Raisa dan Hamish merupakan kedua pesohor ternama tanah air, tentu saja pertunangan yang berlangsung ini menjadi obrolan hangat dan trending topik dunia sosial media.

Tak cukup sampai disitu saja, bahkan di Twitter pada hari Senin, 22 Mei 2017 ini netizen ramai-ramai menutliskan tagar Hari Patah Hati Nasional karena pertunangan kedua artis Indonesia tersebut, lucunya lagi rupanya tagar tersebut juga menjadi trending topic di Twitter dan sosial media di Indonesia.

loading...