Beginilah Penampakan Ruko Tempat Pesta Ratusan Kaum Gay di Kelapa Gading

0
Beginilah Penampakan Ruko Tempat Pesta Ratusan Kaum Gay di Kelapa Gading

Supernews.id, Jakarta – Inilah penampakan dua ruko masing-masing bernomor 15 dan 16 yang telah digrebek oleh Polres Jakarta Utara. Ruko yang bercat cokelat ini menjadi tempat berpesta ratusan kaum gay, pada Ahad (21/5/2017) malam.

Setidaknya ada sekitar 141 pria pecinta sesama jenis yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, ratusan gay ini tertangkap basah sedang berpesta tidak senonoh.

Dilasir dari laman Jawapos, pada lokasi kejadian terlihat sejumlah 37 motor dan satu mobil yang diduga milik para peserta yang ikut dalam pesta, dan semua itu sudah dikeliling garis polisi.

Baca juga: Polisi Amankan 141 Pria Yang Sedang Berpesta Sex

Maman, yang merupakan petugas security mengatakan kalau penggerebakan tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB. Ia sempat kaget setelah mengetahui jika ternyata ruko tiga lantai tersebut dijadikan pesta para kaum gay. “Soalnya kan tempat ini izinnya cuma sebagai tempat fitnes sama spa,” ujar Maman saat ditemui di Ruko Lokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (22/5).

Maman berserta dengan rekan-rekannya yang bekerja sebagai petugas keamanan mengaku tidak pernah menaruh curiga kepada tempat itu. Karena menurutnya, selama ini banyak pria berdatangan ke tempat tersebut untuk fitnes. “Jadi saya mengira kalau itu emang tempat buat olah raga saja,” katanya.

Maman menambahkan, ruko itu sudah menjadi tempat fitns dan spa dan sudah beroperasi selama dua tahun. Ia pun kalau kemungkinan besar kedua ruko ini sudah dijadikan tempat pesta untuk para gay selama 2 tahun itu. “Soalnya setiap malem banyak cowok yang dateng,” pungkasnya.

loading...