Raisa Resmi Dilamar Hamish Daud, Ini Reaksi Keenan Pearce

0

Supernews.id – Pasangan Hamish Daud dan Raisa memang acapkali membuat netizen heboh dengan kemesraannya. Meskipun belum cukup lama menjalin hubungan, namun Hamish Daud tidak ragu menunjukkan keseriusannya kepada sang kekasih. Pasalnya, pada Minggu, 21 Mei 2017 lalu, Hamish Daud dan Raisa resmi menggelar acara pertunangan yang bersifat tertutup di kediaman Raisa yang beralamatkan di bilangan Cinere, Depok.

Beredarnya berita pertunangan Raisa dan Hamish tentunya membuat publik heboh. Tidak sedikit diantaranya yang bahkan mengedarkan tagar #haripatahhatinasional sebagai tanda bahwa tengah mengalami kesedihan.

Berbeda dengan netizen, hal yang berbeda ditunjukkan oleh Keenan Pearce yang merupakan mantan kekasih Raisa. Keenan rupanya memutuskan untuk mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Tingkah Keenan tersebut disebut-sebut untuk menghindari komentar para netizen terkait pertunangan mantan kekasih dengan Hamish Daud. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat kakak kandung Pevita Pearce tersebut tidak pernah menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Raisa dan Keenan Pearce sendiri telah menjalin hubungan sekitar lima tahun lamanya. Namun, pada kurun waktu tersebut, hubungan keduanya tidak mulus begitu saja. Keduanya sempat putus selama setahun hingga akhirnya kembali bersama. Namun sayangnya, di tahun 2016 lalu, Raisa dan Keenan akhirnya resmi berpisah.

Setelah hubungannya berakhir, Keenan lah yang lebih dahulu menjalin hubungan dengan Gianni Fajri. Ia tidak enggan untuk memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Tidak lama berselang, Raisa pun akhirnya mulai Go Public dengan memamerkan kedekatannya dengan pria tampan Hamish Daud.

loading...