Muzdalifah Menikah Mendadak dan Sederhana, Apa Alasannya ?

1

Supernews.id – Setelah resmi bercerai dengan Nassar, Muzdalifah memang dikabarkan dekat dengan seorang pria. Bahkan sebelumnya ia dikabarkan akan segera menikah namun batal. Namun seiring berjalannya waktu, Muzdalifah akhirnya resmi mengakhiri masa jandanya karena dipinang oleh seorang pengusaha yang bernama Khairil Anwar.

Berbeda dengan pernikahannya dengan Nassar yang terkesan sangat mewah, pernikahannya kali ini sangat jauh berbeda. Pernikahannya terkesan sangat sederhana namun berlangsung sangat khidmat.

Ketika ditanya terkait pernikahannya yang berlangsung sangat sederhana, Muzdalifah rupanya memiliki alasan tersendiri. Dimana alasan tersebut tidak ada unsur trauma sedikit pun dari pernikahan sebelumnya.

“Bukan trauma, kami kan tujuannya menikah, jadi tidak harus seperti dulu lagi. Tujuan saya nikah ini sampai akhir hari tua, enggak perlu mewah-mewah,” tutur Muzdalifah.

Lebih lanjut, Muzdalifah mengungkapkan, “Saya kan punya anak juga yah. Jadi enggak mikirin yang mewah-mewah lagi.”

Senada dengan pernyataan sang istri, Khairil Anwar juga mengungkapkan bahwa keduanya lebih berkonsentrasi terhadap tujuannya untuk menikah, bukan mewah atau tidaknya pesta pernikahannya.

“Kami sih pada prinsipnya, sama-sama sendiri. Terus juga kami sepakat biar kalau ini bisa jadi yang terakhir. Mengenai waktu kenapa mendadak seperti ini, yah yang pertama menghindari fitnah. Yang kedua kalau sudah sepakat dan tujuan memang baik kenapa engga menikah aja,” ungkap Khairil Anwar.

Seperti yang kita ketahui, pesta pernikahan Muzdalifah dengan Nassar memang benar-benar mewah. Dimana konsep pesta pernikahan yang diusungnya kala itu ialah 1001 malam. Namun, pada pernikahan ketiga bagi Muzdalifah ini, ia memilih untuk menggelar pernikahan yang sederhana dengan hanya memberikan undangan pada keluarga dan sahabat terdekat.

loading...