Konser Ariana Grande Berujung Ledakan Bom, Begini Keadaannya Sekarang

0

Supernews.id – Kejadian naas terjadi ketika seorang penyanyi terkenal Ariana Grande menggelar konser musiknya. Penampilan Ariana Grande memang cukup memukau sehingga menghibur penggemarnya, akan tetapi usai konser berakhir terjadi hal yang tak diduga sebelumnya.

Yaitu adanya sebuah ledakan yang terjadi di Manchester Arena. Atas ledakan bom tersebut akhirnya menewaskan setidaknya sembilan belas orang dan lainnya mengalami luka-luka.

Sebagaimana dilansir dari laman Reuters pada hari Selasa, 23 Mei 2017 kemarin, saat ini masih belum dapat diketahui pasti banyak korban yang berjatuhan akibat kejadian naas ini. Namun sudah dipastikan ada korban yang tewas serta luka-luka. Polisi yang bertugas ditempat kejadian juga menyatakan apabila mereka langsung bertindak ketika ledakan dilayangkan.

“Kami tengah menuju keluar dan saat kami tepat berada di pintu, ada sebuah ledakan besar dan semua orang berteriak,” usai salah satu saksi yang juga menjadi pengunjung konser penyanyi ternama itu.

Seperti diketahui bersama bahwa Manchester Arena sendiri adalah sebuah arena indoor yang paling besar terdapat di Eropa. Dalam ruangan ini, bahkan bisa memuat sebanyak 21 ribu orang dan memang sering dipilih untuk menjadi sebuah tempat konser banyak penyanyi.

Namun mengenai kondisi Ariana, dikatakan oleh juru bicaranya bahwa keadaan Ariana Grande saat ini dalam keadaan baik. Beruntungnya bom meledak di bagian belakang penonton usai konser tersebut berakhir.

Akan tetapi tak dapat dipungkiri bahwa kejadian ini menyisakan banyak korban luka-luka parah dan meninggal dunia. Belum diketahui lebih lanjut motif serta siapa pelaku dari bom tersebut.

loading...