Resmi Menikah Kembali, Ini Alasan Muzdalifah Tak Undang Nassar di Pernikahannya

0

Supernews.Id – Setelah sekian lama menjanda akhirnya Muzdalifah kini menanggalkan statusnya tersebut. Secara resmi Muzdalifah telah dinikahi oleh Khairil Anwar. Seperti yang kita ketahui hubungan yang dijalin oleh Muzdalifah dengan Khairil Anwar memang belum lama. Akan tetapi dengan kemantapan hatinya Muzdalifah pun bersedia untuk menjadi istri dari pengusaha beras yang berasal dari Makassar tersebut.

Menggelr acara pernikahan yang cukup sederhana, banyak netizen yang menganggap bahwa pernikahan tersebut terkesan sangat terburu-buru. Tak hanya itu semua publik juga mempertanyakan atas ketidakhadiran Nasar di pesta pernikahan tersebut. Dengan tegas Muzdalifahpun menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan terhadap dirinya.

“Saya rasa meskipun tak datang, tapi pasti mereka sudah tahu. Bukan (karena ada rasa) yah, di sini kan saya sudah bersuami, jadi udah engga ada flashback lagi, engga ada omongan ke sana lagi. Jadi buka lembaran baru,” kata Muzdalifah dikediamannya kawasan Tangerang, Senin malam 22 Mei 2017.

Sementara itu sang suami yakni Khairil juga menanggapi hal yang serupa dengan apa yang dikatakan oleh Muzdalifah kepada awak media. Keduanya sama sama tak ingin ambil pusing dengan pertanyaan terkait ketidakhadiran Nassar ada pernikahan tersebut.

“Saya kira mereka sudah tahu (saya menikah),” ujar Khairil.

Baik Muzdalifah ataupun Khairil Anwar mengaku bahwa tak ingin mempermasalahkan masalalu dan ingin menutup rapat semua yang ada d masa lalu. Kini yang ada adalah masa depan dari hubungan mereka.

Ketika ditanya awal pertemuannya Muzdalifah justru terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam menceritakan. Ia mengatakan bahwa cinta mereka tumbuh lewat taaruf kilat yang dilaksanakan oleh keduanya.

“Tidak nyangka rencananya bakal secepat ini. Tapi saya kan janda, daripada jadi fitnah, jadi nikah saja,” kata ibu lima anak itu.

loading...