Benarkah Akhir Tahun Jadi Tanggal Pernikahan Hamish Daud dan Raisa ?

1

Supernews.Id – Tepat pada hari Minggi 21 Mei 2017 kemarin Hamis Daud dan penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana telah secara resmi bertunangan. Hari yang membahagiakan tersebut digelar secara terttp dan hanya dhadiri oleh keluarga terdekat dan para sahabat

Lantas jika pertunangan sudah digelar kapankah hari bahagia pernikahan akan tiba. Menuut desas desus kabar yang ada pernikahan kedua pasangan yang sangat serasi ini akan digeral di penghujung tahun 2017 dengan menggunakan adat Sunda. Acara pernikahan yang akan digelar ii diketahui akan dibantu oleh Bridestory, Wedding Marketplace yang terbesar di Indonesia. Sudah dapat dipastikan bahwa acara pernikahan Raisa akan digelar dengan sangat mewah.

Pihak keluarga diketahui telah mengucapkan trimakasih atas perhatian masyarakat terhadap Raisa dan juga Hamish Daud. Pihaknya juga meminta doa agar semua berjalan dengan lancar.

Seperti yag kita ketahui selama ini baik Raisa maupun Hamish Daud memang tak banyak bicara tentang hubungan mereka pada publik. Hanya saja gambar – gambar kebersamaan yang dibagikan di akun media sosial masing – masing sudah menunjukkan bahwa keduanya merupakan pasangan yang sangat serasi.

Pasca pertunangan keduanya pun juga mengunggah foto yang sama. Dimana terlihat kedaunya berpose dengan tangan yang berpegangan sangat erat. Tak pelak para netizen pun langsung memberikan berbagai macam tanggapannya. Banyak netizen yang memberi selamat dan mendoakan agar semua lancar sampai hari pernikahan. Namun tak sedikit pula netizen yang merasa patah hati karena pertunangan Hamish Daud dan Raisa.

loading...