Ini Kata-kata Puitis Raisa dan Hamish Daud Usai Acara Tunangan

0
Ini Kata-kata Puitis Raisa dan Hamish Daud Usai Acara Tunangan

Supernews.id, Jakarta – Setelah melangsungkan acara tunangan, Raisa dan Hamis Daud mengunggah sebuah foto ke akun instagramnya. Dalam foto tersebut pasangan ini terlihat saling berpegangan tangan.

Sang calon suami, Hamis Daud dalam unggahannya menuliskan kata-kata puitis pada keterangan foto yang ditujukan untuk Raisa.

“Saya telah menemukan energi yang saya cari. Tangan ini saya pegang .. milik seseorang yang membuat saya menjadi orang yang lebih baik dengan sejuta cara berbeda. Dengan tangannya, saya tak akan pernah lepaskan. Perjalanan kami secara resmi baru saja dimulai dan saya bersyukur selamanya,” tulis lelaki tampan kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 ini dalam bahasa Inggris, Senin (22/5/2017).

Seakan tak mau kalah, Raisa pun menuliskan kata-kata romantis terhadap calon suaminya itu pada keterangan foto yang ia unggah. Bagi Raisa, tak ada lagi pertanyaan dan ketidaknyamanan.

Perempuan kelahiran Jakarta, ‎6 Juni‎ ‎1990‎ ini menuliskan caption dalam bahasa Inggris yang artinya “Dengan cincin di jarinya, dia memintaku menjadi rumahnya. Dia meminta cintaku untuk menjadi pondasi masa depan kami. Lenganku untuk menjadi tempatnya kembali usai setiap petualangan. Tak ada lagi pertanyaan, tak ada lagi ketidaknyamanan. Hanya aku dan dia, selamanya dalam sebuah perjalanan gila. Dan tentu saja saya jawab, ya,”.

Seperti diketahui, acara pertunangan Raisa dan Hamish telah dilangsungkan di kediaman orang tua Raisa di Cinere, Depok, Jawa Barat, Ahad (21/5/2017). Pada acara tersebut Raisa tampak anggun memakai kebaya cokelat, sedangkan Hamish tampak gagah dengan menggunakan kemeja yang warnanya senada.

Setelah menggelar acara pertunangan itu, Raisa dan Hamish Daud rencananya akan melangsungkan acara pernikahannya pada akhir 2017. Berdasarkan informasi dari bintang.com, resepsi pernikahannya nanti akan menggunakan adat Sunda.

Save

loading...