Direktur Akbid Graha Ananda Hadiri Acara Pelantikan BEM Akbid

0
Direktur Akbid Graha Ananda Hadiri Acara Pelantikan BEM Akbid

Supernews.id, Palu – Sebanyak 40 mahasiswa Akbid Graha Ananda Palu, dilantik menjadi pengurus BEM. 40 orang tersebut terdiri mahasiswa tingkat 1 sampai tingkat akhir. Kegiatan ini dilaksanakan dikampus Akbid graha Ananda Palu, Selasa (23/05/2017).

Pelantikan BEM priode 2017-2018 ini dibuka langsung oleh Direktur Akbid graha Ananda, Aisyah SST Mkes. Dalam sambutannya, Aisyah berpesan bahwa BEM harus menjadi warna baru, dalam mendorong kemajuan kampus.

Senada dalam sambutan Ketua BEM terpilih, Sariwardani Kamagi mengungkapkan komitmennya untuk menjadikan BEM sebagai wadah kreativitas, mendorong pengembangan minat dan bakat serta simpul kegiatan ilmiah yang tentu bersinergis dengan kompetensi kebidanan.

Akbid Graha Ananda Palu

Acara pelantikan ini sekaligus dirangkai dengan rapat kerja untuk menyusun program kerja BEM selama 1 priode kepengurusan, adapun program prioritas dari hasil pelantikan dan raker kali adalah seminar, workshop penulisan jurnal dan pelatihan peningkatan kompetensi kebidanan dalam menghadapi era pasar bebas

Ditengah-tengah acara pelantikan dan raker tersebut, Fadly Umar yang menjabat sebagai Wadir III berpesan, BEM ini harus menjadi nafas kehidupan aktivitas mahasiswa, menurutnya kalau kemahasiswaan mau hidup maka itu sangat bergantung pada kondisi BEM, yang muaranya adalah lahirnya program-program yang unggul.

Selain itu sebagai langkah awal, menurut Mantan aktivis Makassar tersebut, BEM priode kali ini diberikan kantor khusus dilantai 2 Akbid Graha Ananda sebagai sentrum aktivitas pengurus dan alat-alat komputerisasi untuk menunjang pelaksaan dan aktivitas pengurus BEM dibawah nahkoda Sariwardani.

loading...