Dilamar Hamish Daud, Raisa Kenakan Kebaya Rancangan Vera Anggraini

0

Supernews.id – Kedekatan Raisa dan Hamish Daud memang mampu membuat netizen menjadi heboh. Pasangan ini dianggap pasangan yang sangat serasi, sehingga banyak membuat netizen “baper” ketika salah satu diantaranya mengunggah foto yang mengunggah kemesraannya.

Meskipun baru menjalin hubungan, namun Hamish Daud sudah sangat mantap untuk menunjukkan keseriusannya dengan penyanyi cantik Raisa. Pria keturunan Australia tersebut akhirnya resmi melamar sang pujaan hati pada Minggu, 21 Mei 2017 lalu. Dimana acara lamarannya digelar secara tertutup.

Dalam momen penting tersebut, Raisa nampak sangat cantik dan anggun dengan balutan kebaya rancangan desainer Vera Anggraini. Memiliki desain yang cantik dengan taburan kristal swarovski di hampir seluruh bagian kebaya, membuat penampilan pelantun lagu “Could It Be” ini nampak sangat mewah dan elegan.

Ketika dikonfirmasi terkait kebaya tersebut, Vera Anggraini mengaku bahwa kebaya tersebut digarap sekitar dua bulan lamanya. Untuk membuat Raisa tampil cantik dan menawan, ia pun mengeluarkan warna yang unik.

“Kalau ditanya inspirasi, saya bikin baju ini karena ingin kelihatan beda aja. Pengen yang cantik tapi sedikit beda, jadi saya keluarin warna yang ga biasa,” tutur Vera ketika dikonfirmasi melalui telepon.

Lebih lanjut, Vera mengungkapkan, “Pengerjaan kalau ga salah dua bulan ya. Ini memang spesial buat Raisa. Saya yang rekomendasikan, dia hanya fitting sekali.”

Setelah menggelar lamaran, Raisa dan Hamish Daud dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius pada akhir tahun 2017 ini. Menurut kabar yang beredar, keduanya sepakat untuk menggelar pernikahan dengan adat Sunda.

loading...