Dinikahi Khairil Anwar, Muzdalifah Kenakan Gaun Pengantin dengan Hijab Jubah Mewah

0

Supernews.id – Setelah resmi bercerai dari Nassar, Muzdalifah akhirnya resmi melangsungkan pernikahan untuk ketiga kalinya. Secara mendadak, Muzdalifah resmi dinikahi oleh Khairil Anwar dengan suasana pesta pernikahan yang cenderung sangat berbeda. Dimana akad nikah antara keduanya telah berlangsung pada Senin, 22 Mei 2017 di Tangerang, Banten.

Meskipun berlangsung sederhana, namun Muzdalifah nampak mengenakan gaun pengantin yang nampak sangat mewah. Dimana gaun pengantin tersebut merupakan jenis kebaya modern dengan tambahan aksen kancing yang berada pada bagian depan.

Agar tampak serasi dengan gaun pernikahannya tersebut, Muzdalifah pun mengenakan hijab warna senada dengan bingkai payet di sekelilingnya, sehingga nampak sangat mewah. Hijab yang disampirkan ke pundak kanan dan kirinya tersebut secara sekilas nampak menyerupai seperti jubah.

Tidak hanya di sekeliling hijab, payet juga nampak berada di kepalanya. Dimana payet tersebut seolah-olah menjadi sebuah headpiece glamor bagi sang pengantin. Oleh karena itu, tak heran jika Muzdalifah tampil dengan sangat cantik dan elegan.

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar memang sangat berbanding terbalik dengan pernikahan Muzdalifah sebelumnya, yakni dengan pedangdut Nassar. Kala itu, pesta pernikahan Muzdalifah digelar dengan sangat mewah.

Pada pernikahnnya dengan Nassar, Muzdalifah tampil dengan gaun pengantin berwarna off white dengan moden kerah shanghai. Sedangkan hijab untuk menutupi kepalanya, Muzdalifah mengenakan turban yang dilapisi kerudung putih beraksen lace dan emas.

loading...