Demisioner Ketua HMI Komisariat Teknik: Yusuf K Mariajeng Nahkoda Baru Cabang Makassar

0
Demisioner Ketua HMI Komisariat Teknik: Yusuf K Mariajeng Nahkoda Baru Cabang Makassar

Supernews.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik UNM melakukan Pelantikan dan rapat kerja untuk masa bakti 2017-2018 dengan tema ‘Menanamkan nilai-nilai integritas kader demi terwujudnya 5 kualitas insan cita’ yang dilaksanakan di Wisma Cabang Makassar, Selasa (23/05/2017).

Demisioner ketua umum komisariat teknik dalam sambutannya, mengatakan prosesi pelantikan ini adalah prosesi regenerasi kepemimpinan didalam organisasi himpunan mahasiswa islam.

“Prosesi pelantikan merupakan prosesi regenaris kepempinan yang terjadi didalam organisasi yang terjadi di jajaran Cabang, Badko, komisariat HMI Cabang Makassar, baru-baru saja Yusuf K Mariajeng menjadi nahkoda baru HMI Makasar, tidak ada ketua umum selain Kakanda Yusuf K Mariajeng” ucap Muhdi.

Yusuf K Mariajeng Nahkoda Baru Cabang Makassar

Dikonfirmasi ketua umum komisariat teknik berterimah kepada dewan senior HMI komisariat teknik UNM yang telah memberikan amanah untuk menahkodai komisariat dalam satu periode.

“Komisariat adalah unjung tombak kaderisasi yang ada di jajaran struktural dan saya akan menjalankan Amanah  ketua umum ini sebagaimana fungsi fungsi organisasi,” ucap Muh Rais.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh wakil ketua KNPI Kota Makassar, Imran Yusuf, dosen fakultas teknik Jumadin, serta dewan senior HMI komisariat teknik UNM.

Save

loading...