Geram Video Parodi Poligaminya Tersebar, Begini Ancaman Ustad Arifin Ilham

0

Supernews.Id – Belum lama ini beberapa remaja telah memposting sebuah video parodi yang cukup membuat Ustad Arifin Ilham merasa geram. Mengapa tidak poligami yang ia lakukan dibuat sebagai bahan lelucon dalam sebuah video yang kini sudah beredar luas di media sosial. Tak hanya Ustad Arifin Ilham para netizenpun juga sempat dihebohkan atas video tersebut.

Pada video yang beredar tersebut terlihat seorang laki – laki yang memerankan tokoh Ustad Arifin Ilham sedang menggandeng kedua istrinya dengan sangat mesra. Dalam video tersebut seorang pria juga mengatakan bahwa untuk tak main – main dengan poligami. Ia menilai bahwa sebaiknya setia pada satu isyti ketimbang keluarga dan juga anak – anak yang menjadi korban. Akan tetapu jika istri kedua bisa akur seperti dirinya maka akan jauh lebih baik

Alvin Faiz yang sudah melihat postingan tersebut mengaku juga sangat geram. Ia tak menyangka bahwa netizen akan menjelekkan ayahnya dengan video parodi tersebut. Sebagai bentuk kemarahan Alvin Faiz pun kembali mengunggah video tersebut dan mengatakan bahwa ia akan menempuh jalur hukum. Ia mengatakan bahwa hal tersebut telah dianggap sebagai pelecehan terhadap ulama.

“Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja diatas, akhirnya majelis Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_ilham akan mengambil keputusan untuk MENUNTUT ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut KECUALI jika MEREKA BERTIGA membuat video permintaan maaf secara publik SEBELUM hari jumat, DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore, teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyataan ini ya
Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih”.

“Kami juga akan memproses video ini karena membuat pelecehan yang sama, jika ada yang tau keberadaan atau kontak 3 orang di video ini, tolong hubungi saya via dm atau tulis di komentar, majelis Azzikra juga menuntut 3 orang ini ke jalur hukum KECUALI jika membuat video permintaan maaf secara publik dan LANGSUNG DATANG KE MASJID AZZIKRA, batas waktu terakhir hari jumat sore, tolong kerjasamanya ya teman-teman —– ( kami telah menemukan orang di video ini , @ridwankalimanis ),” ujarnya. (*)

loading...