Mengenal Salah Satu Perusahaan Datacenter Indonesia

0
Mengenal Salah Satu Perusahaan Datacenter Indonesia
Ilustrasi

Supernews.id, Jakarta Indonesia, salah satunya adalah NEX Datacenter. PT CBN Nusantara atau yang lebih dikenal dengan NEX Datacenter merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan datacenter yang ada di Indonesia. Salah satu keunggulan dari datacenter ini adalah kecermatan sistem penyimpanan data yang di sediakan, sehingga banyak perusahaan-perusahaan besar yang memercayakan layanan datacenter NEX.

Datacenter sendiri adalah ruang penyimpanan data yang di lengkapi dengan pengatur suhu atau udara, sehingga data yang tersimpan aman dan terlindungi dari musibah kebakaran yang mungkin terjadi.

Perusahaan data center ini telah memiliki banyak client, baik perusahaan lokal maupun internasional. Pada awalnya, perusahaan ini merupakan sebuah provider internet yang kemudian bertransformasi menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan datacenter terbesar di Indonesia.

Perusahaan-perusahaan yang telah menggunakan layanan datacenter ini meliputi perusahaan penyedia layanan keuangan, internet, berita, dan sebagainya. Dengan menggunakan layanan datacenter dari NEX, Anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan seperti:

  1. perlindungan data yang tahan di segala cuaca dan suhu dengan jaminan garansi
  2. hemat daya sehingga tarif listrik Anda tetap stabil
  3. layanan datacenter untuk kelompok organisasi dan perusahaan berskala kecil, menengah ataupun besar
  4. Anda dapat memesan datacenter sesuai dengan kebutuhan Anda
  5. sistem keamanan data yang memadai, seperti round-the-clock monitoring security guard, biometric, dan perimeter identification access card, serta
  6. sistem pendeteksi asap dan api yang teruji.

Perusahaan data center Indonesia ini juga menyediakan akses internet langsung baik itu jaringan lokal maupun internasional, broadband and mobile networks, content distribution network, platform penjualan, dan cloud hubs.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa layanan dari NEX Datacenter, maka Anda akan di berikan kesempatan untuk berkonsultasi dengan para insinyur ahli di perusahaan. Sehingga Anda nantinya akan terhindar dari penyesalan jika sewaktu-waktu Anda merasa salah memilih salah satu paket layanan yang di sediakan.

Fokus utama perusahaan penyedia layanan datacenter ini adalah kualitas pembangunan dan penyimpanan data perusahaan, bukan di desain semata. Oleh karena itu, perusahaan ini menyediakan data top-tier untuk menyokong bisnis perusahaan.

Melalui infrastruktur yang tahan banting, perusahaan maupun organisasi yang menggunakan layanan datacenter ini hanya perlu fokus dalam pengembangan perusahaan tanpa perlu mengkhawatirkan keamanan data yang di miliki. NEX juga mampu mendesain dan membangun datacenter di lokasi yang strategis sesuai dengan tingkat keamanan, ketahanan, serta operasional dengan ketersediaan konektivitas.

Berpusat di kota Jakarta, NEX telah menjadi sebuah perusahaan datacenter yang maju dan mampu di sandingkan dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya. Untuk itu, jika saat ini perusahaan maupun organisasi Anda sedang membutuhkan sebuah datacenter untuk menyimpan data-data penting, maka tidak ada salahnya Anda memercayakan pada perusahaan Datacenter Indonesia ini.

loading...