Foto Ichsan Yasin Limpo di Puncak Lolai Bergaya Punggawa

0

Supernews.id, Makassar – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga sebagai bakal calon Gubernur Sulsel di Pilgub 2018, Ichsan Yasin Limpo (IYL) berkunjung ke Puncak Lolai, Desa Benteng Mamullu, Kecamatan Kapalapitu, Toraja Utara, Rabu (24/5/2017) pagi.

Kedatangan IYL ini sepertinya “kurang beruntung”, karena daerah yang dikenal sebagai Negeri di atas awan tersebut tidak menampakkan hamparan awannya.

Meski begitu, adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, itu tetap terlihat senang dan menikmati Puncak Lolai, sambil menyapa para pengunjung lainnya.

Bahkan, sesekali mantan bupati Gowa dua periode ini meladeni para pengunjung yang ingin foto bersama dengan latar Lolai bersih awan. Berikut beberapa foto IYL yang bergaya Punggawa:

Foto Ichsan Yasin Limpo

Foto Ichsan Yasin Limpo

Setelah berfoto dengan sejumlah pengunjung, Ichsan langsung beranjak ke teras rumah adat Toraja, tongkonan.

Di situlah IYL duduk dan terlihat “lesu” dengan merebahkan punggungnya ke tiang tongkonan. Sambil merokok, menyembur asap tebal-tebal, bakal calon gubernur Sulsel itu mengobrol dengan pengawalnya.

Foto Ichsan Yasin Limpo

Seperti dengan wisatawan lainnya, Ichsan dan rombongannya subuh-subuh sekali ke Puncak Lolai ini, karena itu salah satu syarat untuk menikmati eksotisme Lolai berawan.

Kunjungan IYL ini ditemani oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan juga mantan Kapolda SulSel Irjen Pol (Purn) Matius Salempang.

Mereka juga tak lupa untuk mampir di Puncak To’ Tombi yang lokasinya tidak jauh dari Lolai. Ini kali pertama IYL menginjakkan kaki di Lolai.

loading...