Setelah Dikabarkan Selingkuh, Kini Jennifer Dunn Diketahui Sedang Hamil

1

Supernews.id – Lama tak pernah muncul di dunia hiburan pasca dirinya keluar dari penjara kini penampilan artis Jennifer Dunn tampil beda dan lebih cantik. Akan tetapi kali ini bukan penampilan barunya yang menjadi obrolan hangat netizen, melainkan isu kisah cinta terlarang yang saat ini dijalaninya.

Ya dikabarkan bahwa saat ini wanita yang kerap kali dipanggil dengan sapaan Jeje tersebut sedang memacari seorang pria bernama Faisal Haris, pacar barunya ini tak hanya cukup matang dalam hal usia akan tetapi rupanya sudah memiliki istri bahkan empat anak.

Sarita Abdul Mukti merupakan istri dari pacar Jennifer Dunn yang akhirnya mengungkapkan tentang kabar perselingkuhan suaminya tersebut dengan Jeje, bahkan sang istri mengumumkannya di akun media sosial Instagram miliknya. Sarita pun juga memberikan sindiran terhadap Jeje namun ia tak kuasa karena saat ini tinggal di Australia.

Menurut Sarita, ibu empat anak ini hanya bisa memasrahkan segara urusan dan masalah rumah tangga yang dihadapinya kepada Tuhan. Namun meskipun begitu Sarita begitu menyayangkan jika dalam kehidupan rumah tangga yang sudah dijalani setelah sembilan belas tahun lamanya tersebut harus rusak karena sosok Jeje. Ia juga tak menyangka akan perubahan sikap yang saat ini keluar dari sang suami.

Belakangan juga tersiar kabar bahwa Jeje tak hanya saja pacaran dengan pria ini namun digosipkan tengah hamil muda. Sebuah akun gosip di Instagram memposting sebuah foto perempuan bule ini sedang berada di sebuah poli kebidanan salah satu rumah sakit yang terletak di Jakarta Selatan.

Nama Jennifer Dunn mungkin sempat tenggelam dalam dunia hiburan pasca dirinya sudah tidak pernah lagi muncul di layar kaca. Terang saja, aktris yang satu ini dahulu memulai karir pada tahun 2000-an, namun pada tahun 2005 kemudian Jeje hrus mendekam di penjara lantaran kasus narkoba.

Tak hanya itu, Jeje juga sempat masuk dalam kasus pencurian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Artis berkulit putih ini juga sempat dikabarkan berselingkuh dengan pengacaranya sendiri.

loading...