Dihujat Jadi Selingkuhan, Jennifer Dunn Posting Kalimat Menyakitkan Berikut Ini

0

Supernews.Id – Belakangan ini nama Jennifer Dunn memang telah menjadi buah bibir masyarakat. Hal ini lantaran Jennifer Dunn diketahui telah menjadi seorang selingkuhan dan merebut suami dari wanita yang bernama Sarita Abdul Mukti yakni Faisal Haris.

Seperti yang kita ketahui bukan kali ini saja Jennifer Dunn membuat heboh masyarakat terkait masalah yang serupa. Sebelumnya Jennifer Dunn sempat terlibat hubungan dengan Sunan Kalijaga yang merupakan pengacaranya ketika terjerat kasus narkoba. Sunan Kalijaga sendiri saat itu faktanya telah berstatus sebagai suami orang dan telah memiliki seorang buah hati.

Pada kasus perselingkuhannya kali ini bahkan diketahui Faisal Haris sampai mengirim sang istri dan juga anak keluar negeri. Hal ini agar perselingkuhannya tertutup rapi dan sang istri tak mengetahuinya. Namun usaha Faisal gagal, karena Sarita mengaku telah mengetahuinya dan tak ingin tinggal diam begitu saja. Ia mengungkap skandal perselingkuhan tersebut ke publik. Ia pun mengungkapkan bahwa sama sekali tak menyangka suaminya bisa selingkuh dengan wanita seperti Jennifer Dunn.

Hingga kini Jennifer Dunn memang belum memberikan keterangann sama sekali terkait kabar tersebut. Akan tetapi seolah tak memiliki rasa bersalah Jennifer Dun justru memposting sebuah kalimat mutiara yang menyakitkan di akun instaram pribadinya.

“Orang Tulus Mendapatkan Apa yang Diinginkannya, Orang Jahat Mendapat Apa yang Paling Ditakutinya,” begitulah kata mutiara yang diposting oleh wanita yang sempat mendekam di penjara karena kasus narkoba tersebut di akun media sosial Instagramnya.

Selain itu pada kolom keterangan Jennifer Dunn juga menambahkan sebuah kata “Sure” pada postingan tersebut. Sarita yang mengetahui postingan Jennifer Dunn tersebut langsung mengungahnya ulang dan membubuhkan sebuah keterangan yang bertujuan untuk menyindir Jennifer Dunn.

“Mbake sehat ?? ini kalau peribahasa “maling teriak maling” sapa yg tulus mbakeee ,” tulis Sarita.

loading...