Sempat Bantah Ada KDRT, Evelyn Akhirnya Akui Penah Ada Kekerasan Dalam Rumah Tangganya

0

Supernews.IdEvelyn pada awalnya memang bersikukuh untuk memeprtahankan rumah tangganya dengan Aming. Namun kini setelah Aming tetap pada pendiriannya yakni ingin bercerai Evelyn akhirnya iklas untuk berisah dengan Aming. Melelui akun istagram pribadinya, Evelyn mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah lelah menghadapi persoalan rumah tangga.

Seperti yang kita ketahui sebelum melayangkan perceraian memang sudah banyak sekali rumor yang menghampiri rumah tangganya. Seperti hubungan yang direkasaya hingga adanya kekerasan dalam rumah tangga. Pihak Aming pun juga sudah membenarkan ketika di pengadilan bahwa kekerasan tersebut memang ada.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut Evelyn memang sempat membantah ketika itu. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu Evelyn akhirnya kembali menjelaskan soal KDRT tersebut. Perempuan yang kini sudah sangat feminim tersebut mengatakan bahwa memang ada kekerasan dalam rumah tangga. Evelyn juga mengungkapkan bahwa kekerasan tersebut tak hanya terjadi satu kali namun berkali – kali.

“Iya terjadi kekerasan dari kedua belah pihak. Itu terjadi hingga berkali-kali, Ini murni pertengkaran biasa sehingga terjadi perceraian.” papar Evelyn saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/5) malam seperti dilansir pda media online .

“Bukan berarti karena kesaksian bunda Astrid (sahabat Aming dan Evelyn), tapi karena sudah complicated dan melibatkan banyak orang,” lanjut wanita yang dulunya tampil tomboy ini. “Saya tidak mau orang lain menjadi korban,” sambungnya.

loading...