Foto Bersama Girls Squad, Aurel Hermansyah Dicibir Netizen

0
Foto Bersama Girls Squad, Aurel Hermansyah Dicibir Netizen

Supernews.id – Beberapa waktu lalu, foto bersama geng sosialita yang tergabung dari Girls Squad menjadi bukan pembicaraan publik. Hal tersebut tidak lain karena keberadaan Aurel Hermansyah dan Ashanty dalam foto yang diunggah oleh Nia Ramadhani di akun Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut, bukannya membicarakan geng sosialita tersebut, melainkan sibuk menanggapi keberadaan Aurel. Tidak sedikit yang mencibir Aurel dengan kata-kata yang cukup tidak sopan.

“Kusem banget mukanya kaya abis kena asep tungku…. Gak keliatan masih belasan taun…,” tulis akun instagram @iam_deff*****

“@aurelie.hermansyah bahakakaka paling muda tp kya terkesan paling tua,” tambah akun Instagram lainnya.

Meskipun banyak yang mencibir Aurel, namun masih banyak pula yang membela Aurel.

“Aurel itu exotice tau… jangan pada begitu… mau apapun warna kulit yg penting sehat dan alami… bulebule aja pada gemar berjemur. Emang dasar sukanya ngebully orang,” tutur akun @lilyana.***.

Akun @widia***ska menambahkan, “Pada heran nih… Demen banget buly orang… Kenal juga kaga… Liat aslinya juga ga pernah paling… Dirugiin… Atau disusahin juga ga pernah… Kayak yang bully uda yang paling cantik ajah….”

Girls Squad sendiri merupakan sebuah grup sosialita yang didirikan oleh Jessica Iskandar. Dimana anggota yang tergabung dalam grup tersebut terdiri dari 10 orang, dimana 9 orang lainnya yakni Rozmasuhardi, Karenina Sunny, Irene, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, Hertika Putri, Sally Adelia dan Theresa Wienathan.

Hadirnya Aurel di antara para anggota geng sosialita tersebut kemungkinan karena tengah menemani sang ibunda Ashanty untuk menjenguk Nia yang telah melahirkan anak ketiga beberapa waktu lalu.

loading...