Keenan Pearce dan Hamish Daud, Dua Pria Mapan Idaman Para Wanita

0

Supernews.id – Pertunangan antara Raisa dengan Hamish Daud beberapa waktu lalu memang sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, usai resmi bertunangan, muncul #haripatahhatinasional di berbagai media sosial karena sang idola akan segera melangkah ke jenjang pelaminan, baik penggemar dari Raisa atau pun penggemar dari Hamish Daud.

Selain itu, dalam pernikahan tersebut, sosok Keenan Pearce pun kembali diseret. Tidak sedikit yang mulai membanding-bandingkan Keenan dan Hamish Daud. Sejak pertama kali menjalin hubungan, pasangan Raisa dan Hamish memang senantiasa membuat publik iri tiap kali mereka memamerkan kebersamaan.

Terlebih lagi, kisah asmara Raisa dengan pacar sebelumnya, Keenan Pearce cenderung penuh liku dan tidak mulus. Meskipun telah menjalin hubungan selama empat tahun lamanya, Raisa dan Keenan akhirnya benar-benar berpisah.

Ketika baru pertama kali putus, banyak netizen yang tidak rela jika keduanya berpisah. Kendati demikian, tidak sedikit pula yang mendukung kisah cinta antara Raisa dengan Hamish Daud. Lantas, apa saja hal yang dibandingkan oleh netizen dari Keenan dan Hamish Daud ?

Hal pertama yang diperhatikan oleh netizen ialah wajah. Ketika diperhatikan secara sekilas, Hamish Daud dan Keenan Pearce memiliki tipikal wajah yang cenderung sama. Mengingat keduanya memang memiliki darah campuran. Keenan sendiri memiliki darah keturunan Inggris, sedangkan Hamish memiliki darah keturunan Australia.

  • Profesi

Keenan Pearce merupakan sosok seorang interior designer muda yang mulai menekuni hobi tersebut mulai dari usia 18 tahun. Kemudian, ia mulai menekuni bidang event planner dan digital consultancy. Bahkan, Keenan juga dikenal sebagai entrepreneur muda yang membangun Euphoria Project.

Berbeda dengan Keenan Pearce, Hamish Daud merupakan seorang arsitektur yang bergabung dalam sebuah grup Saka yang ada di Bali. Kemudian di tahun 2013 ia mulai terjun ke dunia entertainment.

  • Asmara

Setelah berpisah dengan Raisa, Keenan Pearce dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita yang bernama Gianna Fajri. Sedangkan Hamish sendiri diketahui telah dekat dengan sejumlah wanita sebelum menjalin hubungan dengan Raisa, namun hanya Nadine Chandrawinata yang terekspos ke media.

loading...