Begini Kronologi Meninggalnya Pelawak Cahyono, Mengharukan!

0

Supernews.id – Kabar duka kini tengah menghampiri dunia entertainment Indonesia. Lagi-lagi dunia hiburan tanah Air harus kehilangan sosok pelawak senior menyenangka yaitu Cahyono. Ia juga merupakan salahs atu anggota dari gru Jayakarta Grup. Cahyono meninggal pada hari Kamis, 25 Mei 2017 kemarin pada jam 12.10 WIB di rumahnya yang bertempat di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mengenai kronologi meninggalnya sang ayah, Agung Cahyono juga berbagi cerita detik-detik ayahnya sebelum meninggal. Rupanya menurut Agung, sebelumnya sang ayah sedang tidur dikamarnya, seketika waktu siang hendak dibangunkan untuk makan siang, rupanya Cahyono sudah meninggal.

“Tadi pagi sempat mandi dan makan. Siang kita mau bangunkan untuk makan siang, ternyata bapak sudah meninggal dalam keadaan tertidur dan tidak memberikan respon. Kita sempat bawa kerumah sakit buat memastikan dan sampai rumah sakit sudah tidak ada,” ucapnya.

Cahyono memang sempat dikabarkan sedang sakait, ia juga menjalani perawatan di sebuah rumah sakit Pelni karena menderita penyakit jantung serta gula darah. Namun Cahyono juga sempat membaik sebelumnya.

“Keadaan sempat membaik dan sudah sehat. Karena gula darah yang tinggi, kakinya membengkak dan sempat tidak bisa jalan. Kemarin sudah bisa jalan,” ujar Agung.

Mengenai meninggalnya sang ayah, menurut Agung dirinya tidak merasakan firasat apa-apa akan kepergian ayahnya untuk selama-selamanya ini. Ia dan keluarga tidak menyangka bahwa ayahnya akan berpulang secepat itu.

“Tidak ada firasat, kemaren sempat senyum sama saya. Firasat yang bagaimana tidak ada dan kita tidah mengira seperti ini,” jelasnya.

Jenazah pelawak ini dikembumikan di TPU Komplek TVRI yang bertempat di kawasan Senayan. Cahyono meninggal di usianya yang menginjak angka 65 tahun tersebut meniggalkan empat orang anaknya dengan satu cucu.

Tentu saja tak hanya pihak keluarga, namun kerabat serta jajaran para artis pun tak lepas turut berbela sungkawa atas meninggalnya sosok pelawak Indonesia yang sudah ternama ini.

loading...