Dituding Sebagai Perebut Suami Orang, Jennifer Dunn Unggah Kata Mutiara Mengharukan

0

Supernews.id – Kisah cinta terlarang yang kini dijalani oleh Jennifer Dunn dengan seorang pria separuh baya bernama Faisal Haris menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan tak sedikit netizen memberikan tudingan Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn sebagai “pelakor”.

Rupanya diketahui bahwa Faisal Haris, kekasihnya ini merupakan seorang suami dari Sarita Abdul Mukti dan keduanya juga sudah memiliki anak. Cibiran serta cerita perselingkuhan keduanya justru keluar dari Sarita sehingga Jennifer mendapat cibiran keras dari netizen.

Namun bukannya malah merasa bersalah, kini Jeje membuat postingan tentang ketulusan di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya kali ini di akun Instagram miliknya, Jeje memuat sebuah postingan kata-kata mutiara mengenai seorang yang beruntung serta berhati tulus.

“Orang Tulus Mendapatkan Apa yang Diinginkannya, Orang Jahat Mendapat Apa yang Paling Ditakutinya”, begitulah tulisan yang diposting oleh wanita berkulit putih ini di Instagram pada hari Rabu, 24 Mei 2017 kemarin.

Dalam postingannya ini, Jennifer juga memberikan caption bertuliskan “Sure”. Lantas saja kemudian Sarita merepost postingan yang dibuat oleh Jennifer tersebut. Saat ini posisi Sarita masih menjadi istri sah dari Faisal Haris, lantas saja jika kemudian Sarita melontarkan sindiran terhadap Jennifer Dunn karena postingannya tersebut.

“Mbake sehat ?? ini kalau peribahasa “maling teriak maling” sapa yang tulus mbakeee,” begitulah tulis Sarita yang dishare kembali ke Instagramnya.

Atas perselingkuhan suaminya dengan Jennifer, diakui Sarita bahwa dirinya benar-benar geram, apalagi mengetahui bahwa perselingkuhan tersebut berjalan cukup lama, meskipun sebelumnya sempat putus lantaran Jennifer menikah dengan Bobby di tahun 2015 bulan Maret kemarin.

Tak disangka, rupanya setelah bercerai dengan suaminya itu, Jennifer kembali lagi berselingkuh dengan Faisah haris. Atas tindakan suaminya ini, akhirnya membuat Sarita semakin mantap untuk bercerai karena sudah terlanjur sakit hati dan tidak bisa memaafkan keduanya.

loading...