Menyedihkan, Petra Sihombing Jadi Saksi Mata Percobaan Bunuh Diri Sang Ibunda

0

Supernews.Id -Petra Sihombing dengan terang – terangan menceritakan kisah masa lalu keluarganya yang sangat pilu. Seperti yang kita ketahui Petra Sihombing terlahir dalam keluarga broken home. Kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah. Hal ini tentu menjadi suatu jalan hidup yang sangat menyedihkan.

Petra selama ini memang tak pernah menceritakan kisah pilunya ini terhadap orang lain. Namun melalui suatu projeck Petra mengungkapkan secara blak – blakan kisah pilunya tersebut kepublik. Bahkan pada sebuah akun Proud Project Petra mengakui bahwa dirinya menjadi saksi pilu sang ibunda yang nyaris meninggal dunia setelah percobaan bunuh dirinya. Hal ini terjadi pada beberapa tahun yang lalu.

“Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, ‘Thank you buat semuanya. Mama harus pergi…’ Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci. Akhirnya gue tendang pintunya dan gue liat dia udah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir aja bunuh diri. Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal,” tulis Petra.

Luciana Nova dan Franky Sihombing memang telah resmi bercerai. Keduanya kini sudah tak ada hubungan apa – apa lai. Seperti yang kita ketahui ayahanda Petra yakni Franky Sihombing justru telah memutuskan menikah lagi dan mencoba untuk membina rumah tangga lagi dengan aktris cantik yakni Febby Febiola. Keduanya resmi menikah pada 22 Januari 2016 lalu.

loading...