Pasrah, Aming dan Evelyn Terima Dengan Iklas Hasil Sidang Kesimulan Berikut Ini

0

Supernews.Id – Belum lama ini sidang perceraian Aming dan Evelyn kembali digelar dipengadalan. Pada sidang kali ini beragendakan pembacaaan kesimpulan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya sama sama hadir di persidangan yang dilaksanakan pada pagi tadi 26 Mei 2017.

Melalui kuasa hukum masing – masing baik Aming maupun Evelyn telah menerima kseimpulan sidang yang didapatkan dari penawaran kedua belah pihak. Seperti yang kita ketahui Evelyn sebelumnya memang kekeh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Namun kini setelah Aming tetap pada pendiriannya Evelynpun akhirnya pasrah menerima sealanya.

“Kesepakatan mengenai kewajiban apa yang terjadi setelah cerai,” terang Devi Waluyo selaku kuasa hukum Aming kepada para peliput seusai sidang tersebut.

Terdapat beberapa kesimpulan yang dietujui oleh kedua belah pihak. Dimana salah satunya adalah Aming harus rela memberikan satu unit apartemen yang terdapat di bilangan Kalibata City Jakarta Selatan pada Evelyn. Apartemen tersebut diketahui adalah milik Aming Pribady ketika sebelum menikah dengan Evelyn.

Selain itu kesepakatan lainnya adalah setelah utusan majelis hakim dibacakan, Aming harus menafkahi Evelyn selama 3 bulan berturut – turut dengan uang sebesar Rp 8.000.000. Untuk putusan cerainya sendiri akan dibacakan pada 16 Juni 2017 mendatang.

Hanya sekedar mengingatkan Aming dan Evelyn telah mengikat janji pernikahan pada 5 Juni 2016 lalu. Namun pernikahan tersebut tak berlangsung lama, setelah berumur 9 bulan Aming secara mengejutkan langsung menggugat cerai Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

loading...