Maju di Pilgub Sulsel, Burhanuddin Andi Daftar Di PDIP Sulsel

0
Maju di Pilgub Sulsel, Burhanuddin Andi Daftar Di PDIP Sulsel

Supernews.id, Makassar  – Bakal calon Gubernur Sulsel, Burhanuddin Andi telah mengambil formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 15.30 Wita.

Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakili oleh ketua Tim Keluarga dan Parner’Ta Irjen Pol Burhanuddin Andi, Sudirman Numba.

Beberapa tokoh yang ikut mendampingi Sudirman Numba, yang juga merupakan Sekretaris Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ini diantaranya, Garda Muda dan Srikandi.

Selain itu, ada juga dari keluarga Besar Putra-Putri Polri, Tim Keluarga dan Parner-Ta, dan PP Polri serta Perwakilan dari GPIB.

“Beliau (Burhanuddin Andi) sedang cek up di Singapura. Insyaallah pada saat pengembalian berkas nanti beliau akan hadir,” kata Sudirman, seperti dilansir tribuntimur.

Diketahui, Selain Burhanuddin Andi, bakal calon Gubernur lain yang sudah mengambil formulir pendaftaran di PDIP Sulsel adalah Nurdin Abdullah.

Nurdin menjadi pendaftar pertama dari proses “lamaran” kandidat untuk usungan partai berlambang kepala banteng pada Pilgub Sulsel 2018 nanti.

loading...