Sebelum Nikahi Kalina Muhammad Hendrayanto Minta Izin Deddy Corbuzier, Mengapa ?

0

Supernews.IdKalina kini secara resmi telah melepas status jandanya dengan menikh bersama sang kekasih yakni Muhammad Hendrayanto. Dibalik kabar membahagiakan ini terdapat hal yang cukup menarik. Yakni sebelum menikahi Kalina nyatanya lelaki yang kerap dipanggil Hendra ini diketahui meminta Izin terlebih dahulu kepada Deddy Corbuzier.

Seperti yang kita ketahui Deddy sendiri adalah mantan suami dari Kalina sebelumnya. Namun bukan karena mantan suami Hendra mengatakan bahwa ia meminta izin kepada Deddy karena untuk saat ini Kalina sudah mengatakan bahwa Deddy sudah seperti seorang kakak baginya. Sehingga wajar saja jika Hendra meminta restu kepada Deddy Corbuzier.

“Kalau untuk sama mas Deddy, namanya Kalina sudah seperti kakak adik, sudah menjadi keluarga. Di luar dari mantan dan ada rasa bagaimana tidak,” ujar Muhammad Hendrayanto, saat dihubungi melalui sambungan telefon, 26 Mei 2017.

Tak hanya itu keberdaan Azka yang merupkan anak dari Kalina merupakan salah satu faktor penting mengapa ia meminta izin kepada Deddy. Hendra menilai bahwa meskipun Kalina sudah berpisah dengan Deddy Azka tetaplah seorang anak yang harus diberi pengertian bahwa kini sang ibunda menikah kembali dan memberikan ayah baru bagi dirinya.

“Pastinya saya juga ngobrol karena kan menyangkut ada anak, Kalina juga ada anak. Kalau saya tidak bicara dan masa bodoh berarti saya jahat. Di sini ada menyangkut anak, bagaimanapun Kalina ibunya, Azka anaknya Kalina. Sampai kapanpun tetap anak,” tegasnya.

Seperti yang kita ketahu Kalina dan pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Hendrayanto ini telah resmi mengucap janji suci pernikahan pada 26 Mei 2017 lalu. Keduanya juga menggelar resepsi pernikahan dihari yang sama. Ketika acara berlangsung baik Kalina maupun Hendra terlihat sangat bahagia akan pernikahan mereka.

loading...