Harga Oppo F3 Plus Terbaru dan Spesifikasi

1
Harga Oppo F3 Plus Terbaru dan Spesifikasi

Supernews.id, Bandung – Sekarang ini, fungsi utama ponsel sebagai alat komunikasi semakin bergeser menjadi sebuah alat multifungsi yang dapat digunakan untuk apa saja, mulai dari browsing di internet, chatting, bermain game, menonton film, hingga fotografi. Berbicara mengenai fotografi, belakangan ini smartphone – smartphone yang dirilis rata – rata dibekali dengan kamera beresolusi tinggi.

Belum lama ini, Oppo merilis smartphone terbaru mereka ke pasaran yakni Oppo F3 Plus. Oppo yang terkenal dengan tagline selfie expert ini tentunya akan meluncurkan setiap produknya dengan dibekali kamera beresolusi tinggi, begitu pula dengan Oppo F3 Plus. Selain dibekali dengan kemampuan fotografi yang baik, Oppo F3 Plus juga memiliki fitur dan spesifikasi yang canggih. Berikut akan kami ulas mengenai harga dan spesifikasi dari Oppo F3 Plus ini.

Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus

Layar

Layar yang diusung oleh Oppo F3 Plus memiliki ukuran sebesar 6 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel berjenis IPS LCD yang tentunya akan menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jernih bahkan jika dilihat dari sudut kemiringan yang ekstrim. Selain itu layar smartphone ini juga sudah diproteksi dengan teknologi Corning Gorilla Glass yang akan melindungi layar dari goresan.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, Oppo membenamkan prosesor octacore berkecepatan 2,2 Ghz dari Qualcomm Snapdragon yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar 4 GB. Perpaduan ini akan menghasilkan performa yang sangat baik untuk menjalankan aplikasi dan game terkini serta mampu melakukan multitasking dengan lancar. Selain itu, Oppo F3 Plus juga menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang digunakan oleh Oppo F3 Plus yakni Android versi 6.0 atau biasa dikenal sebagai Android Marshmallow dan dipadukan dengan tampilan antar muka Colour OS versi 3.0 sehingga akan semakin mempercantik tampilan layar. Oppo F3 Plus sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga dapat Anda gunakan untuk berselancar di internet dengan kecepatan mencapai 150 Mbps, tentunya Anda juga harus mempunyai kartu SIM 4G LTE untuk dapat menikmatinya.

Kamera

Oppo terkenal dengan kameranya yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi, begitu pula dengan F3 Plus. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama sebesar 16 MP dan dibekali dengan segudang fitur di antaranya LED flash, auto focus, phase detection, HDR, panorama, dan fitur canggih lainnya. Kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 2160p pada kecepatan 30 fps. Selain itu, tersedia pula kamera sekunder berukuran 16 MP yang sangat jernih.

Harga Oppo F3 Plus Lengkap
Bulan/Tahun Harga Baru Harga Bekas
Mei 2017 Rp 5,9 Jutaan
April 2017 Rp 6,4 Jutaan
Maret 2017 Rp 6,4 Jutaan

Oppo memposisikan F3 Plus ke dalam segmen high end, sehingga wajar jika harganya tergolong mahal. Oppo F3 Plus saat pertama kali rilis dapat ditebus dengan  harga 6,5 juta rupiah. Tentunya harga sebesar itu seimbang dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini.

loading...