Lima Bulan Pacaran, Hendrayanto Mantap Meminang Kalina Oktarani

0

Supernews.id – Meskipun baru lima bulan berpacaran, Muhammad Hendrayanto akhirnya resmi meminang Kalina Oktarani yang merupakan mantan istri dari Deddy Corbuzier pada Jumat, 26 Mei 2017 lalu.

Lima bulan memang merupakan waktu yang cukup singkat sebagai perkenalan, namun Hendra sudah sangat mantap untuk menikahi ibu satu anak tersebut. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena Hendrayanto sendiri mengaku bahwa dirinya memiliki banyak kecocokan dengan Kalina.

“Kita pacaran sudah lima bulan, tapi buat saya memang nggak mau terlalu pacaran lama, dari Kalina juga nggak mau terlalu pacaran lama. Karena kita juga sudah banyak kecocokan, punya satu tujuan yang memang nyambung ya sudah kita putuskan ngapain sih iseng-iseng pacaran. Saya memang mau berkeluarga juga,” tutur Hendrayanto.

Usai resmi meminang Kalina, Hendra berharap agar kemantapannya dalam menikahi Kalina memang menunjukkan hasil yang baik dan berbuah manis. Pasalnya, berbeda dengan Kalina yang sebelumnya sempat menikah, ini merupakan pernikahan pertama bagi Hendrayanto. Dimana ia berharap agar pernikahan ini merupakan pernikahan pertama sekaligus pernikahan terakhir dalam kehidupannya.

“Sampai detik ini ya yakin. Semuanya sudah berjalan, keluarga, buat saya sudah satu keyakinan. Buat saya pernikahan cukup sekali. Kalau kita cari orang sesempurna mungkin, sesuai dengan keinginan kita juga saya sendiri juga nggak sempurna, nggak perfect-perfect banget. Dengan penuh pertimbangan, yakin lahir batin, ya sudah terlaksana acara itu (pernikahan),” tambahnya.

Akad nikah antara Hendrayanto dengan mantan istri Deddy Corbuzier ini memang terkesan sangat mendadak. Pasalnya, sebelumnya tidak ada kabar apa pun terkait pernikahan dari keduanya. Namun tiba-tiba muncul sebuah video yang menampilkan acara akad nikahnya.

loading...