Kenakan Hijab, Nikita Mirzani Tampil Cantik Ketika Umrah

0

Supernews.id – Ramadhan tahun 2017 ini menjadi ramadhan yang dimaknai berbeda oleh Nikita Mirzan. Artis kontroversial tersebut memaknai bulan ramadhan kali ini dengan cara yang berbeda. Bagaimana tidak, kali ini Nikita Mirzani memutuskan untuk pergi ke tanah suci, Mekah untuk melakoni ibadah umrah.

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani tampil cantik dengan balutan hijab berwarna putih. Dimana pada keterangan fotonya, ia menuliskan kalimat untuk mengingat kebesaran Tuhan, serta menyesali berbagai kesalahan yang telah dilakoninya.

“Just thinking of you and the goodness you spread all over, just want to say sorry for everything I did wrong,” tulis Nikita dalam keterangan fotonya.

Jika diterjemahkan, keterangan foto tersebut berarti, “Mengingat-Mu dan segala kebaikan yang telah Kau berikan. Aku hanya ingin meminta maaf untuk semua kesalahan yang pernah aku perbuat.”

Sangat berbanding terbalik dengan kebiasaan sehari-seharinya, Nikita Mirzani nampak mengenakan baju tertutup yang menurut auratnya. Ia nampak mengenakan hijan dan menatap lurus ke satu arah tertentu dengan tatapan yang sangat teduh dan menawan.

Tidak hanya itu, wanita berusia 31 tahun ini juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

“May the Ramadan bring you peace and prosperity, good health and wealth, and brighten your life forever. Happy Fasting, Enjoy Ramadan. with love, Nikita mirzani,” tambahnya.

Tampil berbeda, foto tersebut benar-benar menampilkan kecantikan dan aura terpancar dari Nikita Mirzani. Oleh karena itu, tidak sedikit netizen yang melontarkan pujian dan berharap agar Nikita tetap mempertahankan hijabnya ketika kembali ke tanah air setelah melakukan ibadah umrah.

Alhamdullilah semoga kk niki menutup aurat slmya amin…cantik kak niki,” tulis akun @ekamardiana1428.

“Meneteskan air mata ..melihat dirimu berhijab…mudah2an bisa seterusnya,” sahut akun @amora_catering

loading...