Deng Ical Naik Sepeda Ke Rumah Orangtua Berbuka Puasa

0
Deng Ical Naik Sepeda Ke Rumah Orangtua Berbuka Puasa
Foto : Tribun-timur.com

Supernews.id, Makassar – Bulan ramadhan merupakan momen terindah yang datangnya cuma sekali dalam setahun. Sehingga umat muslim tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk meningkatkan ibadah dan berkumpul bersama keluarga.

Begitu juga dengan Syamsu Rizal Mi atau Deng Ical, ditengah kesibukannya sebagai bakal calon wali Kota Makassar, rupanya Ia tetap tidak mau melewatkan momen ini begitu saja.

Hal tersebut terlihat saat Deng Ical berkumpul bersama dengan keluarganya, Ia mendatangi kediaman pribadi orang tuanya untuk melaksanakan buka puasa bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah di Kompleks Pandang-Padang, Kabupaten Gowa, Sabtu (27/5/2017).

Ada yang menarik dari perjalanannya kali ini, biasanya Deng Ical datang ke rumah orangtuanya dengan mengendarai mobil atau sepeda motor. Tapi hari itu Ia lebih memilih naik sepeda Polygon warna merah putih.

Deng Ical duduk di sadel sambil mengayuh sepeda. Ia Tak peduli peluh dan dahaga untuk mengejar waktu berbuka puasa. Selama dalam perjalanan Deng Ical terlihat santai seperti orang yang tidak menjalankan ibadah puasa.

Saat tiba di tempat tujuan, Deng Ical langsung menghampiri ibunya yang sedang duduk bersantai, sembari mencium kening dan tangannya.

Setelah buka puasa bersama, Deng Ical mengatakan bahwa khusus di ramadhan pertama sampai ketiga ini, lebih banyak kumpul bersama keluarga.

Menurutnya, kumpul bersama pada awal Ramadan sudah menjadi agenda utama dan tradisi dalam keluarganya.

“Makanya, agenda safari untuk tiga hari kedepan ditiadakan demi mendekatkan bersama keluarga. Setelah itu baru kita mulai berkeliling menghadiri setiap undangan warga,” jelas Deng Ical seperti dilansir tribuntimur.

loading...