Sembuh 80 % Dari Kanker, Begini Cara Yana Zein Semangati Julia Perez

1

Supernews.Id – Yana Zein aktris kawakan Indonesia beberapa waktu yang lalu memang bertolak ke China untuk melakukan pengobatan atas kanker payudar yang ia derita. Namun belum lama ini yakni pada Minggu kemarin Yana telah kembali pulang ke Indonesia.

Pengobatan yang dilakukan di Rumah Sakit Modern GuangZhou China Hospital Tiongkok nyatanya tak sia – sia. Lantaran Yana telah dinyatakan sembuah 80% dari kanker payudara yang dideritanya.

Yana terlihat sangat bahagia ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta. Kebahagiaanya semakin bertambah ketika kedua putrinya menyambut dengan sangat bahagia. Tak lupa Yana Zein juga memberikan semangat pada Julia Perez yang sama – sama berjuang melawan kanker.

Baca juga: Pulang ke Indonesia Setelah Pulih Dari Kanker, Yana Zein Disambut Bahagia Anak-Anaknya

“Kepada teman saya Jupe, saya bilang kepada Jupe tersayang, ‘Jupe kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh,” ujar Yana Zein saat diwawancara wartawan, Minggu, 28/5.

Dengan wajah penuh bahagia, Yana memberikan sebuah motivasi pada Jupe. Ia mengatakan bahwa agar Jupe tetap mmailiki semangat hidup yang tinggi dalam melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang ia derita. Tak hanya Jupe Yana juga memberikan semangat pada penderita kanker yang lainnya.

“Jadi sabar sabar sabar, bentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu, Yana, Ria (Irawan), dan kepada semuanya,” ucap Yana Zein.

Setelah tiba dijakarta Yana juga mengungkapkan bahwa dirinya juga akan menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ia mengatakan akan memberikan semangat secara langsung pada Julia Perez.

“Nanti minggu depan saya akan ke Jupe, saya minta jadwal sama adiknya,” kata dia.

loading...