Pulang ke Indonesia Setelah Pulih Dari Kanker, Yana Zein Disambut Bahagia Anak-Anaknya

1

Supernews.id – Seperti diketahui bahwa selama ini penderita kanker bagi para artis tidak hanya pada Julia Perez yang hangat menjadi bahan perbincangan akan tetapi juga Yana Zein. Namun kini kabar bahagia tengah menghampiri Yana Zein dan orang-orang disekitarnya. Pasalnya, Yana yang baru saja pulang ke Tanah Air tersebut dikatakan sudah pulih dari kanker yang selama ini dideritanya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Yana Zein sempat menderita kanker dan dibawa berobat ke luar negeri. Akan tetapi kepulangannya di bulan suci Ramadhan ini seakan menjadi kabar bahagia karena akhirnya bisa berkumpul dan berpuasa bersama dengan keluarganya, terutama kedua buah hatinya Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine.

Baca Juga: Sembuh 80 % Dari Kanker, Begini Cara Yana Zein Semangati Julia Perez

Rupanya untuk menyambut sang ibunda kembali ke Tanah Air, kedua putri Yana Zein, Aurelia dan Alika tersebut telah menyediakan surprise untuk ibunya di rumah. Keduanya juga tampak menjemput langsung Yana Zein ke bandara Soekarno-Hatta pada hari Minggu, 20 Mei 2017 kemarin.

“Anak-anak bilang ada kejutan di rumah. Saya juga enggak tahu apa, nanti deh dilihat,” ucap Yana.

Diungkap oleh Aurelia, bahwa ia dan saudaranya telah mempersiakna suatu kejutan menyambut kedatangan ibu tercintanya. Akan tetapi tentang apa kejutan tersebut, sayangnya Aurelia rupanya enggan untuk berbicara banyak. “Namanya juga kejutan,” ungkap Aurel.

Tentu saja saat ini rasa bahagia dirasakan oleh Aurelia dan Alika karena sang ibu akhirnya bisa pulang dan kembali berkumpul bersama keluarga. Selama ini, Yana Zein dirawat di Tiongkok dan keadaannya sudah lebih baik daripada sebelumnya.

“Lebih enak melihat mami begini. Bisa pegang tangannya, bisa lihat mukanya, bisa melihat keadaan mami secara langsung. Senang banget lah mami sudah sehat,” ucap Aurelia.

“Mami jadi tambah cantik banget yah. Warna pipinya sudah enggak sepucat kemarin dan sudah agak gemukan,” pungkas Aurelia.

loading...