Ulang Tahun, Afgan Syahreza Dapat Ucapan Romantis Dari Rosa Begini

0

Supernews.Id – Belum lama ini penyanyi solo Afgan Syahreza telah berulang tahun. Usianya kii telah genap menginjak 28 tahun. Ulang tahun tersebut bertepatan pada hari pertama bulan Ramadhan yakni pada tanggal 27 Mei 2017 kemarin.

Banyak sekali fans maupun orang terdekat yang memberikan ucapan selamat pada Afgan. Tak terkecuali ucapan selamat yang dapatng dari duta pop Indonesia yakni Rossa. Seperti yang kita ketahui Rossa belakangan ini memang dikabarkan sedang dekat dengan Afgan.

Melalui akun instagramnya Rossa mengunggah sebuah foto yang dilengkapi denan rangkaian kata – kata manis yang ditujukan pada Afgan. Mantan istri dari drumer Padi yakni Yoyok ini mengunggah foto Afgan ketika masih kecil atau anak – anak.

“Many happy returns of the day, dear Agan…So many dreams to achieve, so many goals to set in years ahead .. though so many have come true n so on in future,” tulis Rossa di caption.

“You’re not perfect, nobody is, and I wish you will become a better version of you in your new age. Dont stop being silly cause I love that part of you.. Again, happy bday Agaaaaan, Love u @afgansyah.reza,” tulisnya lagi.

Terkait hubungannya dengan Afgan Rossa kini nampaknya smakin terbuka kepada para netizen. Sesuia dengan update terbaru Rossa kembali mengunggah sebuah foto yang dilengkapi dengan sebuah keterangan manis. Dimana dalam keterangan tersebut seolah Rossa mengungkapkan bahwa Afgan adalah lelaki spesial yang kini mengisi hatinya.

“Dan kamu. Orang yang paling nervous selama konser, yang ada di backstage selama aku di atas stage. Yang selama satu bulan terakhir selalu bertanya “how’s the preparation? Billboard kapan naik? Bubu nggak boleh kemana-mana abis kita dari Melbourne, bubu udah latihan sama irvnat? Bubu harus latihan sama Indra Aziz, tiket gimana bu? Mendingan bubu dikarantina sebelum konser!,” tulis Rossa.

Di akhir keterangan yang ia tuliskan Rossa menegaskan bahwa hubungannya dengan Afgan bukanlah pertemanan biasa. Melainkan ada sesuatu yang lebih dan sangat spesial.

“Dan masih banyak pertanyaan lainnya And when you sang it “aku dikirim Tuhan untuk melengkapimu”, its just true (i dont know how did we came to the new lyrics ) I lost words to express how greatful i am for having you next to me during #thejourneyof21dazzlingyears. Thanks for all the sweet and encouragement Love you @afgansyah.reza,” lanjutnya

Seperti yang kita ketahi ini bukanlah pertama kali Rossa dan Afgan memamerkan hubungannya di akun instagram. Sebelumnya juga sempat beredar sebuah foto yang menggambarkan kemesraan keduanya.

loading...